Jumatan Di Pelaratan Masjid, Pria Tak Beranjak Meski Diguyur Hujan Deras

"Pria ini terlihat tetap memilih duduk di atas sajadahnya walupun hujan turun sangat deras. Padahal jamaah yang lainnya meninggalkan shafnya dan berteduh di masjid."

Indonesia saat ini masih mengalami musim penghujan. Akibat hujan yang tak kunjung surut akhirnya mengakibatkan banjir di beberapa wilayah, khususnya di wilayah Pantura Jawa dan sekitarnya.

Beberapa waktu lalu Semarang dan sekitarnya mengalami banjir yang cukup parah sehingga mengganggu aktivitas keseharian warganya. Hujan mungkin menjadi salah satu penghalang seseorang didalam menjalankan setiap aktivitasnya masing masing.

Namun tidak untuk pria yang satu ini, saat melakukan ibadah salat Jumat di pelataran masjid. Dia tak kunjung beranjak meski diguyur hujan deras. Kejadian tersebut terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ zonakrw.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnD_kNDBJxH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kejadian di Masjid Agung Karawang dihari jumat, terlihat seorang jema'ah tidak meninggalkan syaf saat hujan deras berlangsung. Jumat (30/12)," tulis keterangan video.

Pria ini terlihat tetap memilih duduk di atas sajadahnya walupun hujan turun sangat deras. Padahal jamaah yang lainnya meninggalkan shafnya dan berteduh di masjid.

Melihat aksi yang dilakukan oleh pria ini, warganet pun banyak memberi tanggapan dan komentar beragam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnD_kNDBJxH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Selagi ga berpetir kenapa enggak???? Good job boy.....tambahan ya buat semua ....klo terjadi shaf kosong dalam keadaan sholat melangkah maju kedepan rapatkan barisan," ujar akun @ lina_sintya_.

"Dia mau membuktikan,,, kalau hujan itu rejeki dia menampung sebanyak banyakny rejeki yg turun,,, 👏👏👏👏 ... Atau dia ketiduran?😂," jawab akun @ wahyu_kurosawah.

"mirip seperti yg di jelaskan hadis, dari 1000 orang diantara kalian hanya 1 yg masuk surga, 999 orang masuk neraka, ini sebagai contoh aja jgn di salah artikan buat introspeksi kita semua," ungkap akun @ _naser_hazz_i_.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CnD_kNDBJxH/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kata orang tuanya..walaupun dapet ujian tetep sabar dan tenang .ini yg dilakukan," sahut akun @ ajatsdr7.

"husnudzon saja, mungkin beliau masih ingin berdzikir di saat rahmat Allah Turun," tulis akun @ rizkyzakur


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network