Orang Ini Bikin Bingung Warganet Laki-laki Atau Perempuan

"Filter instagram ini membuat seorang pemuda berubah tampil menjadi sangat cantik"

Seorang pria mencoba filter di instagram. Filter ini membuat dirinya berubah tampil menjadi sangat cantik hingga membuat warganet bingung sebetulnya dia laki-laki atau perempuan.

Video laki-laki yang menggunakan filter hingga nampak sangat cantik ini diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @viralpage.id. Pria ini merekam dirinya sendiri ketika mencoba filter pada hp miliknya. Pada awal video ia belum menggunakan filter, wajahnya masih terlihat seperti laki-laki dengan rambut cepaknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralpage.id/

Kemudian dirinya beralih menggunakan ciput sebagai dalaman sebelum mengenakan kerudung. Saat mengenakan ciput ini dirinya sudah terlihat cantik. Wajahnya yang semula cakep berubah menjadi cantik. Pria ini memang sudah memiliki dasar kulit yang putih, dengan menggunakan filter tersebut menjadikannya tampak sangat cantik.

Selanjutnya pria dalam video mencoba mengenakan kain kerudung dan berpose layaknya seorang wanita. Para warganet perempuan pun insecure dibuatnya.

"Aku sebagai cewek insecure ????," tulis akun @novi_iswanti12.

"Gw aja yg cwe insecure m lo bang ??," tulis akun @nara_nizhan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralpage.id/

Unggahan ini menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak dari mereka merasa penasaran dengan filter yang digunakan. Mereka pun menanyakan dalam kolom komentar unggahan tersebut. Berikut ini beberapa komentar warganet yang penasaran dengan filternya.

"Apa nama filter nya nih," tulis akun @hutajuluraja52

Video ini menarik perhatian warganet. Bahkan lebih dari 14K warganet menyukai video tersebut. Beberapa warganet memuji kecantikan pria tersebut. Menurut mereka bukan karena filternya yang membuat cantik, akan tetapi memang dasarnya pria itu memang sudah cantik. Jika diperhatikan dengan seksama memang pria ini memiliki wajah yang bersih dan cantik. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network