Boncengan Bertiga Dan Kecebur Got, Tiga Siswi Ini Berubah Jadi Manusia Hitam

"Akibatnya wajah hingga warna baju sudah tak terlihat jelas. Mereka berdiri sambil melihat kondisi tubuh mereka masing-masing yang sudah terbalut air comberan."

Mengendarai sepeda motor berboncengan lebih dari dua orang sering kali ditemui di jalan-jalan di Indonesia. Berboncengan lebih dari dua orang ini kerap dilakukan remaja berusia tanggung atau anak baru gede (ABG). Kebiasaan ini juga kerap kali dilakukan tanpa mengenakan helm.

Pada aturan hukum, mengendarai sepeda motor hanya boleh membonceng satu orang di belakangnya, kecuali jika sepeda motor itu dilengkapi kereta samping. Jika kejadian bonceng tiga yang dilakukan remaja ini ketahuan polisi jelas akan ditilang. Selain itu fenomena ini menyebabkan beberapa kasus kecelakaan karena diduga tidak bisa mengendalikan keseimbangan motor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpyXYWpL1u/

Sama seperti halnya video yang beredar di jagat media sosial ini. Sebuah video viral yang memperlihatkan tiga orang siswi berbonceng tiga dan kecebur ke dalam got. Video ini direkam oleh salah satu warganet yang berada di lokasi kejadian, kemudian diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @fakta.indo.

Dalam video viral tersebut, nampak tiga orang siswi yang mengenakan hijab terbalut air comberan yang hitam pekat. Akibatnya wajah hingga warna baju sudah tak terlihat jelas. Mereka berdiri sambil melihat kondisi tubuh mereka masing-masing yang sudah terbalut air comberan.

Terlihat pula sejumlah warga yang mencoba menyelamatkan tiga siswi tersebut. Para warga mencoba menarik motor tersebut. Motor honda vario berwarna putih yang mereka kenakan ini terlihat nyungsep dengan ban depan yang sudah berada di dalam got.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpyXYWpL1u/

Ketiga siswi ini kecebur got secara bersamaan. Diduga karena mereka bonceng bertiga, sehingga tidak dapat menjaga keseimbangan motor yang dikendarainya.

"Siswi berbonceng tiga kehilangan keseimbangan dan nyungsep ke selokan penuh lumpur warna hitam," tulis keterangan pada video tersebut.

Video berdurasi singkat ini viral di sosial media. Lebih dari 76 ribu warganet menyukai video tersebut. Beragam pesan dituliskan oleh warganet pada kolom komentar.

Banyak dari mereka merasa terhibur melihat ketiga tubuh dan wajah siswi itu berwarna hitam legam sempurna. Berikut beberapa komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpyXYWpL1u/

"Hahaha gpp sesekali cosplay jadi cat woman πŸ€£πŸ˜‚," tulis akun @eka_basterman26.

"Nah ini the real malika," tulis akun @arie_afr.

"Wkwkwkkk...maaaff ya deπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @denisa_nias_soraya.

Selain itu beberapa warganet menyayangkan kejadian tersebut. Mereka merasa kesal dengan tingkah ketiga siswi tersebut yang berboncengan tiga. Kejadian ini dapat dijadikan pelajaran untuk pengendara lainnya agar tidak melanggar peraturan lalu lintas.

"Bahan renungan untuk adik2 yg suka seperti itu, Alhamdulillah hanya malu namun apa yg terjadi bila banyak kendaraan/truk besar," tulis akun @hadi_rohmanto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmpyXYWpL1u/

"biar gk pecicilan LG ketika berkendara," tulis akun @she.shil_.

"bahaya bro bisa kena penyakit itu mandi pake cairan antiseptik," tulis akun @25up_design.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network