Piring yang Tertukar Saat Kondangan Ini Bikin Ngakak

"Dua orang pemuda alami momen lucu saat tengah menikmati hidangan yang disajikan dalam kondangan"

Sains | 27 December 2022, 03:00
Piring yang Tertukar Saat Kondangan Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Dua orang pemuda tengah menikmati hidangan yang disajikan dalam kondangan. Mereka duduk bersebelahan di antara satu kursi kosong.

Momen lucu terjadi saat dua pemuda tersebut alami piring makan yang tertukar. Video lucu ini diunggah oleh akun instagram @dagelan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelan/

Di tayangan video terekam kedua pemuda tersebut terlihat sangat lahap dan menikmati makanan yang sudah diambilnya. Namun hal tak terduga pun terjadi. Saat sang pemuda yang mengenakan baju kotak-kotak merasa seret dan hendak meminum air putih agar tak tersedak, ia meletakkan piringnya di kursi kosong yang berada di samping kanannya.

Karena mengira sudah cukup makannya, tiba-tiba sang juru angkut piring kotor pun langsung sigap mengambil piring pemuda yang berbaju kotak-kotak tersebut. Setelah piring sang pemuda baju kotak-kotak diambil, sang pemuda yang mengenakan kemeja biru pun meletakkan piringnya di kursi kosong yang berada di samping kirinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelan/

Tak menyadari bahwa piringnya telah diambil, sang pemuda yang baju kotak-kotak langsung mengembat piring yang ada di kursi kosong itu. Padahal piring tersebut adalah piring dari pemuda yang mengenakan kemeja biru.

Sontak, aksi pemuda yang berbaju kotak-kotak pun membuat temannya terkejut dan syok karena piringnya hilang. Terlihat ekspresi sang pemuda yang mengenakan kemeja biru sangat kebingungan dan tingak-tinguk mencari piringnya yang tiba-tiba hilang.

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Warganet pun langsung memberikan berbagai reaksi dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"😁menghibur," ujar akun @ekowicaksono.

"Mana belom kenyang lagi 😂" balas akun @netzz89/

"Yg blkang senyum2 ...pertanda setingan😂" timpal akun @diasalvanski.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network