Cara Menggunakan Aplikasi Tantan untuk Cari Jodoh Paling Simple

"Mudah Banget Kok Guys, Yuk Disimak!"

Cara menggunakan aplikasi Tantan sangat mudah sekali. Namun, jika Anda belum mengetahuinya, silahkan simak artikel ini agar Anda bisa segera menemukan jodoh hehe.

Tantan ialahi media yang bisa menolongi seseorang untuk mencari teman dan atau pasangan. Tantan merupakan platform yang bisa menghubungkan seseorang dengan pemakai lainnya dimana pada mulanya sama sekali tidak memiliki interaksi apapun.

Aplikasi Tantan tercipta sejak tahun 2015. Tantan yang ditampilkan terkhusus untuk kalangan remaja yang rata-rata berusia dua puluh (20) tahun ke atas serta memberi cara baru untuk sama-sama bertemu bagi para penggunanya.

Cara menggunakannya hanya dengan metode geser ke kiri untuk tidak menyukai dan geser ke kanan untuk menyukai. Ditampilkan dengan simbol hati (love) untuk menyukai dan simbol silang (X) untuk tidak menyukai.

Baiklah, setelah Anda mengetahui sedikit tentang aplikasi Tantan. Kini, mimin akan memberikan tips cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tantan

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mendaftar akun Tantan, ada 2 cara yaitu via Facebook atau dengan nomor hp. Jika mendaftar melalui nomor maka pastikan dalam keadaan aktif untuk menerima SMS.

Secara langsung aplikasi Tantan akan mengirimkan kode OTP yang kemudian dimasukkan pada aplikasi berupa 6 digit kode unik. Sedangkan jika menggunakan Facebook maka tinggal login saja.

1. Buka aplikasi Tantan.
2. Ubah dulu Avatar Anda dengan cara klik ikon saya, lalu pilih foto dari album. Selain itu, isi juga biodata kalian secara lengkap. Jika sudah, klik selesai. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar profil Anda semakin menarik di mata orang lain.
3. Ada banyak fitur pada halaman utama aplikas Tantan seperti;
TamanPendidikan.com

YouTube

• Tombol kembali yang berfungsi untuk kembali ke halaman sebelumnya.
• Tombol suka yang berfungsi untuk ngelike postingan dari orang lain
• Tombol silang yang berfungsi untuk menghilangkan postingan dari orang lain, dan
• Tombol booster yang hanya bisa Anda gunakan ketika Anda menjadi pelanggan premium.

4. Untuk chat dengan teman di aplikasi Tantan, berikut caranya;

• Tap Menu Chat yang berada pada pojok kanan atas.
• Tap obrolan.
• Pilih Teman untuk chatting.
• Kirim pesan dapat berupa video, audio, text dan emoticon.

5. Jika Anda ingin menikmati fitur layanan aplikasi Tantan, maka Anda harus bergabung jadi member VIP.

Dengan begitu, Tantan akan menawarkan berbagai keunggulan diantaranya akses lebih luas, lebih cepat populer, mudah mendapatkan match, swipe tidak terbatas, bebas ganti lokasi, like tidak terbatas dan masih banyak lain nya.

Anda dapat menjadi member VIP dengan beberapa paket berbeda, pertama 1 bulan dengan biaya Rp. 30.000, 3 bulan dengan Rp. 67.000 dan 12 bulan seharga Rp. 209.000.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan aplikasi Tantan. Mudah bukan? terima kasih sudah menyimak.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network