Rombongan Pendaki Gunung Slamet Ini Lihat Penampakan Misterius di Atas Pohon Tua

"Di tengah tengah perjalanan, tepatnya saat melintasi pos ke 1 menuju pos ke 2, mereka melihat penampakan sosok manusia tengah duduk di atas dahan pohon besar."

Selain menawarkan panorama alam yang indah beserta kesejukan dan keheningan, kawasan pegunungan juga menyimpan sejumlah misteri. Percaya ataupun tidak, hal-hal mistis sering tersaji dan dialami oleh sebagian para pendaki.

Sebagai gunung tertinggi kedua di Pulau Jawa setelah Semeru, Gunung Slamet adalah salah satu spot favorit para pendaki yang banyak menyimpan sejumlah kisah horor. Seperti yang dialami oleh para rombongan pendaki Gunung Slamet ini. Rombongan pendaki ini melihat penampakan aneh di atas pohon yang terekam kamera.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJlbVNLxQK/?utm_source=ig_web_copy_link

Penampakan aneh yang terlihat diatas pohon di pegunungan Semeru ini, terlihat dalam rekaman vlog para pendaki ini. Video tersebut kemudian viral di media sosial yang juga diunggah kembali oleh akun instagram @ exploredolan.id, mengutip dari akun @rikalhrmwn.

"Kira kira apa yg yang diatas pohon ?, Btw coba cung yg udah pernah muncak di gunung Slamet 👆. LOCATION; Gunung Slamet, Purbalingga, Jawa tengah, INDONESIA," tulis caption.

Kisah tersebut terjadi saat mereka melakukan pendakian di kawasan Gunung Slamet. Banyak pohon pohon besar dan tua yang mereka temui di sepanjang perjalanan. Di tengah tengah perjalanan, tepatnya saat melintasi pos ke 1 menuju pos ke 2, mereka melihat penampakan sosok manusia tengah duduk di atas dahan pohon besar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJlbVNLxQK/?utm_source=ig_web_copy_link

Mereka pun cukup ketakutan, dan akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan. Mereka pun hanya diam dan tidak berkomentar apapun seusai melihat sosok aneh di atas pohon itu. Bahkan, setelah itu mereka tidak berpapasan dengan pendaki lain.

Hingga akhirnya, mereka berhasil sampai ke titik pos ke dua, mereka pun beristirahat sebentar, untungnya saat itu sudah ada warung yang sudah buka. Sembari beristirahat dan makan, mereka pun sempat ngobrol dan menceritakan apa yang mereka lihat kepada sang penjual, sang penjual pun hanya terdiam dan memberikan tanggapan, kamu mendaki di Jumat Kliwon, tetap hati hari saat mendaki dan tetap berdoa saat melakukan pendakian.

Penampakan sosok aneh yang berada di atas pohon tersebut terjadi saat mereka melakukan pendakian di waktu pukul 10 siang pada hari Jumat Kliwon. Atas video penampakan sosok aneh yang berada di atas pohon di Gunung Slamet tersebut, warganet pun memberikan beragam komentar.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJlbVNLxQK/?utm_source=ig_web_copy_link

"Maaf apa baru kali itu mendaki yach?..namanya juga hutan di gunung flora faunanya pasti masih padat dan juga macam2..klu dari awal sudah berprasangka macam2 maka sampai habis anda ankan di permainkan dengan mindset dan juga prasangka anda..masnya juga bilang..apa gara2 hari jumat?..maaf saya tidak berniat sara geh..masnya ga berangkat jumatan?...maaf geh..kondisi tanaman dan pohonnya sangat indah..dan fauna di alam liar seperti itu masih banyak yg berkeliaran..saya mohon maaf apabila kata2 saya banyak menyinggung dan salah..," ungkap akun @ celilici.

"Makanya langsunh di selidiki itu apa ,,,jangan cuma diem aja terus berasumsi aneh2 padahal klo dinlihat itu hanya kera yg sedang nangkring di atas pohon," ucap akun @ paman_ibal
"Kera itu mah,,kliatan dari postur nya,,bentuk lengan tangan dn bahu nya,"
ucap akun @ jenny_wijaya041105.

"Koment2 ter 'epic', diganggu, krn meninggalkan sholat jumat(jika muslim)," tulis akun @ fatahns.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CmJlbVNLxQK/?utm_source=ig_web_copy_link

"Jd mikir Ama yg jualan klo gak ada yg mendaki tu gmn? Siapa yg beli? terus Dy yg jualan tu tinggal disana tidur disana apa pagi Dy dagang sore nutup y?😁 Keren si bpknya," tulis akun @ dhechan86.

"Memang di pos 1 ke pos 2 Angker bro,aku ud ngalamin semua di slamet di tahun 2020,"
jawab akun @ yudhi_bro88.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network