Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari Tanpa Aplikasi, Mudah Banget

"Simak Tutorial di Bawah ini yaa Guys untuk Mengetahui Caranya."

Cara menggunakan kuota malam Smartfren di siang hari tidaklah seribet yang Anda bayangkan. Namun, jika Anda belum tahu caranya, artikel ini akan menjadi jawaban untuk Anda.

Kuota malam Smartfren biasanya didapatkan saat kita membeli paket data. Ini merupakan bonus yang diberikan oleh pihak provider tersebut untuk dijadikan sebagai daya tarik.

Paket kuota internet malam hanya bisa digunakan mulai pukul 01.00 WIB sampai dengan 05.00 WIB. Tentu di waktu tersebut, biasanya orang-orang sudah tertidur. Kemudian di pagi harinya, mereka lebih sibuk mempersiapkan diri untuk beraktivitas.

Melihat hal itu, kuota malam Smartfren yang Anda miliki bisa saja sia-sia. Tak sedikit orang yang kemudian mencari tahu bagaimana cara menggunakan kuota malam  di siang hari atau memakainya secara reguler.

Bagaimana cara mengaktifkan kuota malam Smartfren?

Untuk menghindari kuota reguler terpotong , silahkan anda gunakan internet di jam 01.05 . Biasanya, di perlukan waktu dari sistem untuk mengubahnya. Anda juga bisa melakukan restrat hp atau matikan hp terlebih dahulu agar jaringan atau kuota malam bisa di aktifkan.

Sedangkan untuk membeli paket tersebut anda bisa gunakan kode dial *123*3*7*4# atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi mysmartfren yang bisa anda download di playstore .

Jadi dalam mengaktifkan kuota malam smartfren tidak perlu menggunakan setingan apapun. Cukup gunakan sesuai waktu yang telah di berikan.

Oke baiklah, setelah Anda mengetahui tentang kuota malam Smartfren dan cara mengaktifkannya. Kini, mimin akan membagikan tutorial cara menggunakan kuota malam Smartfren di siang hari.

Cara Menggunakan Kuota Malam Smartfren di Siang Hari Tanpa Aplikasi

1. Buka ponsel kamu, Pilih menu Setelan atau Pengaturan.
2. Klik ‘Setelan Tambahan’.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

3. Kemudian, pilih Tanggal dan Waktu.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

4. Matikan Tanggal & waktu otomatis, dan Zona waktu otomatisnya seperti gambar di bawah ini.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

5. Pada opsi zona waktu. Kalian ubah ke lokasi Amerika Serikat.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

6. Pilih GMT-05.00. Misal, di sini adalah zona waktu Chicago.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

7. Setelah itu, jam di HP Anda akan otomatis berubah menjadi pkl 01.21 dinihari.
TamanPendidikan.com

YouTube Andri Rustandi

8. Selesai, kuota malam hari Anda kini bisa dinikmati di siang hari.

Demikianlah pembahasan mengenai cara menggunakan kuota malam Smartfren di siang hari. Mudah bukan? Terima kasih telah menyimak artikel ini dan selamat mencoba!


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network