Ke Mini Market, Bocah Ini Minta Dibelikan Kondom karena Dikira Permen Lolipop

"Video yang berdurasi singkat ini pun mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet langsung menyerbu kolom komentar"

Bapak ini mengelami kejadian lucu ketika berbelanja di sebuah minimarket. Hal ini karena anaknya yang masih kecil minta dibelikan kondom. Si anak mengira kondom tersebut adalah permen lolipop.

Hal ini terlihat dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ruang_resep. Dalam video tersebut terlihat keluarga kecil yang terdiri dari ayah ibu dan anak tengah berbelanja di minimarket. Ketika sang ayah dan ibu sedang memilih barang apa saja yang mau dibeli, tiba-tiba datang anaknya membawa sebuah barang dan ingin membelinya.

Dengan santainya, sang anak pun langsung menunjukkan kotak yang ingin dibelinya itu ke orang tuanya. Sang ayah pun langsung menerimanya. Kedua orang tua bocah itu pun terkejut ketika melihat barang apa yang dibawa anaknya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjCX9-Pj5zy/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Rupanya sang anak membawa kotak kondom yang berwarna coklat. Sontak, kedua orang tua pun bingung bagaimana menjelaskannya kepada anaknya yang masih berumur 3 tahun itu. 

Usut punya usut, ternyata sang anak mengira bahwa kotak kondom yang berwarna coklat itu merupakan kotak yang berisi permen lolipop. Hal ini karena tertera dengan jelas ada gambar permen lolipop di sampul kotak kondom tersebut. Setelah menyerahkan kotak kondom tersebut, bocah laki-laki itu pun langsung mencari barang lain yang ingin dibelinya lagi.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat diperkirakan bila hal ini terjadi bukan di Indonesia melainkan di luar negeri. Video yang berdurasi singkat ini pun mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit warganet langsung menyerbu kolom komentar video tersebut dengan memberikan berbagai tanggapan dan reaksi yang menarik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjCX9-Pj5zy/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Waktu masih anak anak juga TK kalo gasalah, liat beginian di minimarket ku kira juga permen tau," tulis akun @angelinalucky.

"Iya bener apalagi yg rasa buah2 gt,mana toko2 sering display nya deket permen anak2 lagi," balas akun @hanisapoethree.

"Wkwkwkkw dulu pernah ngerengek minta yg merk fi*sta. Kan gw fikir merk makanan yak. Kek fiesta chicken nugget gt. Gw fikir malah dulu nuget rasa2," timpal akun @riskawwxx.

"Kek anakku mau yg strawberry mah udah ambil langsung dikasih ke kasir org naronya deket kinderjoy," komentar akun @nessyasanjung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjCX9-Pj5zy/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"anakku taunya itu obat ayah , dan dia tau dimana kita nyimpen alat tempurnya 😂,, jadi kalau ayahnya sakit batuk / meriang, dia sigap ambil obat ini dan nyuruh ayahnya minum biar cepet sembuh," komentar akun @dessiyanatria.

"Dek, itu bungkusnya aja. Lollipop nya di bawa bapakmu dek," tambah akun @ngredani23.

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network