Pria Ini Prank Pacarnya dengan Kerupuk Kulit Ular Kobra

"Seorang pria bertindak usil prank pacarnya dengan camilan ekstrim"

Seorang pria bertindak usil prank pacarnya dengan camilan ekstrim. Pria ini mengganti cap kemasan keripik kulit ikan jadi seakan-akan kemasan keripik ular kobra.

Video prank pacar dengan kerupuk kulit ular kobra ini diunggah oleh akun @kakkipin di Instagram. Di awal mula video itu, seorang pria memperlihatkan desain cap kemasan keripik kulit ular kobra di layar komputernya.

"Prank pacar pake kerupuk ular," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kakkipin/

Pria itu lalu membeli kerupuk kulit ikan di swalayan. Ia lalu ke percetakan mencetak desan cap kemasan keripik kulit ular kobra yang telah ia desain.

Di rumah, pria ini lalu menempel cap keripik ular ke plastik kemasan plastik keripik kulit ikan. Di cap itu tertera tulisan "Kerpik Ular Asli Cobra Pak Tugiman". Ditambahkan pula keterangan, keripik ini dapat tingkatkan vitalitas.

"Keripik ular kobra sudah ready," tersemat tulisan di video.

Sembari menjemput si pacar, pria ini memakan keripik itu di mobil. Saat si pacar datang, pria ini lalu tawarkan camilan tersebut. Si pacar memakan camilan dengan nikmat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kakkipin/

Saat tengah menikmati keripik, pria ini lalu meminta pacarnya membaca cap kemasan kripik. Si pacar pun kaget mengira ia baru memakan keripik kulit kobra. Si pacar pun tak menyadari ia tengah diprank.

Video  prank pacar dengan kerupuk kulit ular kobra ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Kenapa si idenya ada aja," komentar @devinova19.

"G mau tp masih dikunyah juga," kata @pukisna_tataw.

"di prank mulu emang ga jd curiga apa si mbanya," kata @_nadilaasp.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network