Rezeki Nomplok, Pria Ini Temukan Kambing yang Terbawa Banjir Bandang

"Seekor kambing terbawa arus banjir bandang dan ditemukan warga"

Sains | 02 November 2022, 00:14
Rezeki Nomplok, Pria Ini Temukan Kambing yang Terbawa Banjir Bandang

TamanPendidikan.com - Seekor kambing terbawa arus banjir bandang. Kambing ini terjebak di genangan air yang menutup jalan.

Seorang warga lalu mendapati keberadaan kambing yang terbawa banjir bandang itu. Bergegas warga tersebut menangkap kambing tak bertuan tersebut.

Video pria yang temukan kambing yang terbawa banjir bandang ini diunggah oleh akun @terang_media. Penemuan seekor kambing yang terbawa arus banjir ini berlokasi di daerah Krandegan, Trenggalek, Jawa Timur.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/marvinnews.id/

Dalam rekaman tersebut nampak seorang pria berlari-lari di tengah jalan yang masih tergenang banjir. Rupanya pria itu melihat seekor kambing di pinggir jalan yang juga masih digenang banjir.

Setelah menuju lokasi, lantas pria itu menolong kambing yang terjebak banjir. Pria ini kemudian menggendong kambing tersebut.
   
Sontak temannya yang merekam video tersebut ngakak dibuatnya. Video tersebut kini pun ramai mendapatkan tanggapan dan komentar kocak dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/marvinnews.id/

"Buat dia yg menemukan rezeki, tapi buat dia yg kehilangan itu adalah musibah😢," ujar akun @ siswaliadi.

"Kalo kaya begitu kambing nya halal egk ya? Bisa dinpake aqiqah gak ya?,"tanya akun @ dt.belanjamulushop.

"Nemu ikanNemu kambing✅," jawab akun @ irwa_n88.

"Kasihan sama kambingnya.. untung bs bertahan.. kasihan sama yg pny.. mungkin blm rejekinya semoga dpt ganti.. ketawa liat cara larinya yg menemukan.. gaya lari antara nyelamatin sama bahagia dpt rejeki.. alhamdulillah," ungkap akun @ dhilakartikasari.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network