Piton Masuk Kantor Lalu Sembunyi di Kolong Kursi dan Gigit Pegawai Wanita Ini Viral

"Seekor ular piton berkeliaran di dalam kantor bersembunyi di dalam kolong kursi."

Seekor ular piton berkeliaran di dalam kantor. Ular pembelit ini bersembunyi di dalam kolong kursi.

Keberadaan ular piton ini menakut-nakuti karyawan. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @secebiskenangan yang memperlihatkan karyawan ketakutan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/secebiskenangan/

Dalam video tersebut terlihat sebuah rekaman cctv di suatu perkantoran. Saat sedang jam istirahat, para karyawan pun berlalu lalang untuk membeli makanan di luar perusahaan. Terlihat ada tiga wanita tengah masuk dalam perusahaan dan membawa jajan dari luar.

Hal mengejutkan pun terjadi, ketika sang wanita berjalan mendekati sebuah kursi tiba-tiba dipatuk oleh ular piton yang berukuran sedang. Rupanya ular tersebut sudah lama bersembunyi di kolong kursi tersebut

Sang wanita pun terkejut dan menendang-nendangkan kaki kirinya yang digigit ular piton tersebut. Sepatunya pun terhempas bersama sang ular.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/secebiskenangan/

Video yang berdurasi singkat tersebut pun berhasil gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Selamat datang di negara konoha wahai pegawai korporat," tulis akun @bunga_ummu_nisa.

"Ya allah..kalo saya udh trauma berat tu," balas akun @yukkitamakan.

"Itu si ular sebetulnya lagi mengutarakan kekecewaan nya ke dinas kehutanan , karena mungkin habitat nya di rusak " timpal akun @fikri_28.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network