Tak Mau Antre di SPBU, Wanita Ini Beli BBM Pakai Botol Plastik dan Langsung Dilayani

"Wanita itu langsung berinisiatif membawa botol plastik bekas air mineral menuju operator SPBU. Tak disangka, sang operator pun langsung melayani sang wanita dan dituangkannya bensin ke dalam botol plastik."

Kenaikan harga BBM bersubsidi dan non subsidi berdampak pada masyarakat. Kini masyarakat lebih memilih antre dengan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan BBM bersubsidi dari pada harus membeli yang non subsidi yang harganya jauh lebih mahal. Tak heran, kini hampir di semua SPBU pasti ada antrean yang mengular untuk membeli BBM subsidi jenis pertalite maupun biosolar.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @jakarta.keras yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat situasi di sebuah SPBU dengan antrean pembeli pertalite yang panjang dan mengular. Namun hal mengejutkan pun terjadi, tiba-tiba ada seorang wanita yang enggan mengantre membeli pertalite.

Wanita itu langsung berinisiatif membawa botol plastik bekas air mineral menuju operator SPBU. Tak disangka, sang operator pun langsung melayani sang wanita dan dituangkannya bensin ke dalam botol plastik tersebut. Sungguh istimewa, seperti jalur VIP tanpa harus ngantre.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBCfzRJnCm/

Sontak, aksi yang dilakukan oleh wanita tersebut pun mengundang perhatian warganet dan beberapa pengendara yang tengah mengantre di SPBU. Perlu diketahui, bahwa membeli bensin menggunakan botol plastik telah dilarang oleh Pertamina, dengan demikian maka tak lama lagi SPBU tersebut pasti akan ditegur karena telah melanggar peraturan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Video singkat tersebut berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Jalur VIP ges," ujar akun @sade.charliza.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBCfzRJnCm/

"Calon ibu2 ngeselin yg gapernah mau antri," tulis akun @_zaky_.

"Ini nih yang bikin Indonesia ga maju," balas akun @satria_adi05.

"Siap siap SPBU'nya kena teguran, terus didepannya dikasih tulisan SPBU ini dalam pembinaan," timpal akun @d.w.pryg.

"Kok ga ada yg nimpuk dia pake sendal," ujar akun @dessylynti.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CkBCfzRJnCm/

"Ya Allah semoga yang begitu motor nya mogok , turun mesin , terus putus sama pacar nyaa , Aamiin Ya Allah , kabulin doa orang jomblo Ya Allah wkwk," balas akun @evii.dwifau

 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network