Naik Ojol, Wanita Ini Merasa Bak Naik Tahta karena Jok Belakang Didesain Khusus

"Tak heran, banyak warga yang memandangnya saat berhenti di lampu merah maupun di jalanan yang ramai. Sang penumpang pun merasa seperti putri keraton yang naik tahta kerajaan."

Ojol merupakan singkatan dari ojek online. Kini ojol sangat berperan dalam dunia transportasi bagi masyarakat yang tak memiliki kendaraan. Selain tarifnya murah, jumlah ojol yang banyak pun membuat warga menggandrungi jenis transportasi ini. Setiap ojol kini saling beradu kualitas dan kenyamanan, mulai dari kebersihan kendaraan hingga kenyamanan berkendara.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @pernakalan yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah ojek online yang sangat unik. Hal ini karena sang driver ojol ini mendesain jok motornya dengan menambahkan kursi. Hasilnya pun sangat menakjubkan, bagi siapa saja yang menaikinya serasa seorang raja atau putri yang naik tahta kerajaan.

Terlihat dalam video, ada kursi gaming berwarna hitam dengan kombinasi warna merah terpasang tepat di bagian belakang jok motor tersebut. Hal ini rupanya bertujuan untuk membuat sang penumpang bisa duduk santai dengan bersandar sambil menikmati pemandangan di jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgdYOqUD3JU/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Aksi yang dilakukan sang driver ojol ini rupanya berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran, banyak warga yang memandangnya saat berhenti di lampu merah maupun di jalanan yang ramai. Sang penumpang pun merasa seperti putri keraton yang naik tahta kerajaan.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung namun video yang berdurasi singkat ini berhasil mengundang gelak tawa warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Keren," tulis akun @nonengrahayu18.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgdYOqUD3JU/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Auto pesen abang ojol nya buat jalan jalan," ujar akun @papermint02.

"Anjay kursi gaming," balas akun @nakal_pol.

"Mayan,klw ngantuk bisa nyender," timpal akun @novita4209.

"kenyamanan cust paling utama," komentar akun @salsabilapnb.

"Auto jadi pusat perhatian," balas akun @arleswastika.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CgdYOqUD3JU/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"definisi customer adalah raja," timpal akun @rannn.shee.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network