Motor Batman Karya Anak Bangsa Ini Viral, Bentuknya Besar, Gagah dan Sangar

"Banyak warganet yang merasa kagum dan terkejut akan kreativitas anak bangsa yang mampu merakit motor berukuran raksasa tersebut."

Feature | 14 October 2022, 03:47
Motor Batman Karya Anak Bangsa Ini Viral, Bentuknya Besar, Gagah dan Sangar

TamanPendidikan.com - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat unik dan memiliki kreativitas yang sangat tinggi sekali. Sebuah motor berukuran besar seperti motor superhero dalam film Batman yang melintasi jalan raya wilayah Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @indoviral8 tersebut tampak jelas seorang pengendara motor super yang tengah melintas di jalan raya. Beberapa pengendara kendaraan lainnya pun merasa terkejut melihat motor yang berukuran raksasa itu. Bahkan tak sedikit pengendara yang merekam motor raksasa yang unik tersebut untuk diabadikan dan disebarkannya ke media sosial.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-10-14 at 10.46.52.jpeg

Terlihat dalam video seorang pria yang mengendarai motor besar yang mengenakan helm dan jaket, celana panjang dan sepatu yang rapat itu tampak kecil saat berada di atas motor. Ternyata motor itu menggunakan ban tapak lebar seperti ukuran ban mobil dan mesin yang digendong pun terlihat sangat besar. Hal ini lah yang membuat motor itu terlihat seperti motor Batman yang terlihat gagah dan sangar ketika di jalanan.

Video yang berdurasi singkat itu pun ternyata berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa kagum dan terkejut akan kreativitas anak bangsa yang mampu merakit motor berukuran raksasa tersebut. Tak sedikit pula warganet yang menamai motor itu sebagai motor Batman karya anak bangsa.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjPtuE9Dh6Z/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastikan bahwa kejadian unik ini terjadi bukan di luar negeri melainkan di Indonesia. Ini terlihat jelas suasana jalanan yang dilalui seperti jalanan di Indonesia dan lebih dikuatkan lagi dengan kemunculan mini market di pinggir jalan tersebut.

Warganet yang melihat video unik ini pun memberikan berbagai reaksi dan tanggapan dengan membanjiri komentar unik di kolom komentar video tersebut.

"Motor BaTman karya anak bangsa," tulis akun @indoviral8.

"Keren pisan euy!," balas akun @boytaufiqzakaria.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjPtuE9Dh6Z/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"Indonesia gak kekurangan inspirasi.. hanya kurang tempat penyaluran aja," timpal akun @khalidhasibuan14.

"Beloknya gimana?," tanya akun @ahmzki.

"Gk kebayangkan kalo sndrian jatuh motornya gmna naiki nya," ujar akun @kintanastari.

"bertenaga 1000 kuda meriang," balas akun @mobarokzamzam9.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CjPtuE9Dh6Z/?igshid=Yjg3YjIyODA%3D

"r1m low budget," timpal akun @tuanmudahilmy.

"Ga lama lagi, di tilang sma polantas," komentar akun @yadi.lee142


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network