Mancing Di Sungai Siang Hari, Angler Ini Bertemu Penampakan Kuntilanak

"Mancing di sungai saat saiang bolong, angler ini melihat penampakan hantu."

Viral | 02 October 2022, 01:41
Mancing Di Sungai Siang Hari, Angler Ini Bertemu Penampakan Kuntilanak

TamanPendidikan.com - Mancing di sungai, angler ini melihat penampakan hantu. Ia melihat sosok kuntilanak di seberang sungai di antara rumpun bambu.

Dari jauh, pemancing melihat sosok berpakaian serba putih dengan rambut panjang menutup wajah. Lebih ngerinya, penampakan kuntilanak ini terjadi di siang bolong.

Penampakan kunti di sungai pada siang hari ini diunggah oleh akun instagram @ say.viideo mengunggah ulang video akun @seremnyaa. Perekam video membagikan pengalamannya saat berada di sungai lalu mendapati sosok perempuan dengan rambut panjang menjuntai hingga ke wajahnya di pojokan sungai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

“Sedang asyik memancing, pria ini kaget karena tiba tiba muncul penampakan seperti kuntilanak di siang hari”, tulis dalam keterangan video

Mulaya, angler ininmerekam tempat sekitar sungai dari ujung hingga ke ujung lainya. Disungai yang sepi dan banyak pepohonan yang rimbun itu tertangkap kamera penampakan perempuan berbaju putih dan berambut panjang hingga ke bahu disamping pohon bambu. Penasaran, pemancing lalu menggunakan fitur zoom untuk memperbesar gambar tangkapan kamerannya.

Meinding melihat penampakan kunti di siang bolong, pemancing tersebut sedikit ketakutan. Ia berujar bahwa hanya berniat memancing dan tak akan mengganggunya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/say.viideo/

Video penampakan mbak kunti dipinggir sungai siang bolong ini pun ramai dibincangkan oleh warganet.

Tukar hape nya demgan hp kamera yg bagus.. setiap foto penampakan kok semuanya lowresolution....”, ujar akun @ donigustian.id

“Pasti di situ banyak ikan nya...kalau ada makhluk halus mah
😂😂”,ujar akun @ batikmadrim_7717/

Itu lagi mancing min, kedinginan terus pakai selimut 😂😂😂”, sahut akun @ adietpoernomoe.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network