Bapak Ini Hanya Bisa Memungut Tulang-tulang di Tempat Makan karena Tak Mampu Beli

"Saat diperhatikan, ternyata sang bapak-bapak itu memandangi makanan yang berada di etalase dengan penuh keinginan sembari menelan ludahnya."

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan kejadian yang sangat menyayat hati. Seorang bapak-bapak yang tengah memandangi orang makan di tempat makan dan menunggunya sampai pelanggan rumah makan itu pergi. Sang bapak-bapak ternyata memunguti sisa makanan yang tidak habis dimakan oleh pelanggan rumah makan itu. Sungguh miris.

Kisah miris ini dibagikan oleh akun tiktok @dokterhewanreno yang viral belakangan ini. Dalam video itu tampak seorang bapak-bapak mengenakan kaos berkerah berwarna merah yang tengah berdiri di depan gerobak etalase makanan.

Saat diperhatikan, ternyata sang bapak-bapak itu memandangi makanan yang berada di etalase dengan penuh keinginan sembari menelan ludahnya. Beberapa kali juga sang bapak terlihat memandangi pelanggan yang tengah makan di tempat makan itu.TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dokterhewanreno/video/7137340518756797722

Si pria yang sedang makan di tempat tersebut pun tak tega melihat ekspresi sang apak yang sangat menginginkan makanan yang ada di etalase itu. Namun apa daya, sang bapak ternyata tak mampu membeli makanan itu dan hanya bisa memunguti sisa makanan bahkan tulang-tulang punya pelanggan yang sudah selesai makan.

Saat ditanya oleh sang pria ternyata, tulang-tulang sisa makanan itu diberikannya kepada kucing-kucing peliharaanya. Namun, bila masih ada dagingnya maka akan dia makan. Sungguh menyayat hati.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Aksi bapak-bapak itu ternyata menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Tak heran banyak warganet yang memberikan komentar dan tanggapan atas kejadian yang menyedihkan ini. Selain itu, warganet juga banyak yang menyarankan untuk membuka donasi untuk membeli makan bapak-bapak itu.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dokterhewanreno/video/7137340518756797722

"ayukkk open donasi kak," tulis akun @ochalesa.

"Kalo mau donasi gimana yaa kakk?,"
balas akun @ghinaaini.

"Bapak ini kurang mampu tapi masih peduli sesama makhluk hidup, cariin kucing makan sebisa ya. Beliau masih sedekah ke kucing keadaan seperti itu," komentar akun @s.

"untuk sendiripun susah, tpi beliau Masi perduli sm kucingnya🥺 please ini wajib bgt d bantu," timpal akaun @nay.
TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dokterhewanreno/video/7137340518756797722

"Ya Allah sakit rasanya hati lihat orang tua smp seperti itu, semoga saya bs punya rezeki yg cukup untuk berbagi," ujar akun @siska.

@dokterhewanreno

Sudahkah kalian bersyukur hari ini 🥹

♬ Sang Dewi - Lyodra & Andi Rianto


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network