Angler Ini Strike Belut Listrik Besar di Sungai Tapi Tak Berani Pegang Takut Kesetrum

"Seorang pemancing strike belut listrik di kawasan sungai. Ukuran belut listrik ini tergolong besar."

Seorang pemancing strike belut listrik di kawasan sungai. Ukuran belut listrik ini tergolong besar. Pemancing berhasil menepikan belut listrik ke tepian sungai.

Namun, pemancing ini ragu-ragu untuk menangkap belut listrik itu. Pemancing ini ketakutan untuk melepaskan kail yang menjerat belut listrik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video angler atau pemancing strike belut listrik besar di sungai ini diunggah oleh akun @amigospescadoresdemt di Instagram. Nampak di tayangan video, belut menggelepar di pinggiran sungai. Belut ini berontak berupaya melepas kail yang menancap di mulutnya.

Sedang pemancing hadapi ragu-ragu. Ia justru tak berani untuk mengangkat belut yang ia dapat ke daratan. Angler ini nampaknya takut bila nanti kesetrum oleh belut listrik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Tubuh belut listrik mengandung organ listrik dengan sekitar 6.000 sel khusus yang disebut elektrosit. Belut ini menyimpan daya seperti baterai kecil.  Saat merasa terancam atau menyerang mangsanya, sel-sel elektrosit akan keluar secara bersamaan.

Pemancing yang ketakutan ini pun hanya memegangi joran. Ia tak berani pegang belut listrik itu. Sedang belut listrik terus berontak menggelepar tak berdaya terkait oleh kail pancing di pinggiran sungai.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network