Berlagak Bak Pendekar, Pemuda Malah Tertimpa Tembok Ini Bikin Ngakak Tapi Kasihan

"Video bikin ngakak dan kasihan tersebut sudah banyak ditonton oleh warganet yang juga telah mendapatkan 6 ribu lebih tanda suka"

Sebuah video menunjukkan seorang pria berlaga bak pendekar dengan mencoba merobohkan tembok menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang pria yang mencoba merobohkan tembok di depannya dengan mengeluarkan jurus-jurus layaknya seorang pendekar.

Namun setelah dirobohkan, justru tembok yang berada di belakangnya malah menimpanya. Untungnya, pria itu terlihat masih baik-baik saja meski tertimpa runtuhan tembok. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ say.viideo yang kini viral.

"Jurus seribu bayangan yang gagal," tulis dalam caption unggahannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch2ACn4gfmr/

Dalam tayangan video yang sebelumnya diunggah oleh akun tiktok @dimaschandra69 ini, nampak seorang pemuda berkaus pendek mencoba merobohkan tembok yang berdiri di depannya dengan mendorongnya. Tembok bangunan itu sepertinya bekas bangunan tua yang sudah lama, jadi mudah untuk dirobohkan.

Pria itu memperlihatkan tingkahnya layaknya seorang pendekar. Dia menggerak-gerakkan tangannya kemudian mendorong tembok itu dengan tangannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch2ACn4gfmr/

Tidak lama berselang saat balik badan dan hendak bangun, pemuda itu malah tertimpa tembok yang ia dorong. Pemuda itu lantas mendapatkan pertolongan dari temannya yang juga sedang menyaksikan dan merekamnya. Temannya membantu membuang puing puing bekas bangunan yang roboh menimpa pria itu.

Untungnya pemuda itu masih tetap selamat tanpa ada bekas luka di tubuhnya, walaupun dengan tetap merintih kesakitan. Pemuda itu terlihat masih merasakan sakit di punggungnya yang kemudian duduk dan diberi minuman untuk menenangkan diri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ch2ACn4gfmr/

Video bikin ngakak dan kasihan tersebut sudah banyak ditonton oleh warganet yang juga telah mendapatkan 6 ribu lebih tanda suka


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network