Pawang Ini Masuk Kandang Berisi Puluhan Kobra Tapi Santuy Bahkan Lempar dan Tepuk Ular

"Seorang pria tanpa rasa takut bersikap santai memasuki kandang yang dihuni puluhan ekor kobra"

Seorang pria bersikap santai memasuki kandang yang dihuni puluhan ekor kobra. Meski dikitari oleh puluhan kobra yang was-was dengan melebarkan tudung kepalanya, pria ini berlagak cuek.

Pria tersebut sangat dimungkinkan adalah seorang pawang. Sebagai pawang, pria tersebut memiliki kemampuan menaklukan binatang yang berbahaya.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indofaktaa/

Konon, seorang pawang selain memiliki keberanian, juga harus menjalankan ritual tertentu, misalnya berpuasa atau membaca mantra-mantra tertentu untuk menaklukan binatang tertentu. Seorang pawang juga memiliki pantangan. Pawang ular misalnya, terlarang membunuh ular.

Video pawang yang masuk kandang berisi puluhan ular kobra tersebut diunggah oleh akun @indofaktaa di media sosial Instagram. Dalam video singkat yang viral tersebut terekam seorang pria mengitari kandang yang dihuni puluhan ular berbisa. Pria ini nampak tengah mencari-cari sesuatu.

Di tengah aktifitasnya tersebut, nampak pria ini tak dihinggapi rasa takut. Bahkan pria ini dengan santuy menepuk dan melempar ular ke sembarang arah. Ular-ular itu oleh si pawang seperti dianggap bukan ancaman yang berbahaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/indofaktaa/

Aksi pawang tersebut di video unggahan @indofaktaa banyak direpon warganet dengan menuliskan berbagai kesan di kolom komentar.

"Musnah sudah kesangaran si cobra," komentar akun @lilia_lubay.

"Harga diri yang tergadai oleh pawang pro," tulis akun @maizi_29.

"Aku yang lihat malah takut sendiri," tutur akun @yay_free.

Bahkan, beberapa warganet ada yang menganalogikan perilaku sang pawang ular dalam video dengan hal-hal lain saking santuynya dalam menghadapi ular king kobra.

"Berasa nyingkirin kayu pak, padahal itu ular berbisa," ujar akun @melatywibisono.

"Kaya lagi nyari barang rongsokan di tempat sampah, main lempar-lempar aja nih bapak," tutur akun @youkaaxd.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network