Warung Sarapan Super Murah, Bubur Sepiring Hanya Rp1000 dan Bisa Beli Setengah Porsi

"Seorang ibu-ibu menjual sarapan murah, yakni bubur dengan harga Rp 1000"

Seorang ibu-ibu menjual sarapan murah, yakni bubur dengan harga Rp 1000. Satu porsi bubur tersebut lengkap dengan sayur mayur.

Ibu-ibu tersebut menjual menu sarapan murahnya di warung kecil di perkampungan. Warung ini pun jadi serbuan ibu-ibu di kampung tersebut.

Video warung sarapan super murah ini diunggah oleh akun @paguyonan di Instagram. Di tayangan itu, perekam video mengabadikan momen ibu penjual warung melayani pembeli.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

"Berapa ini bu?" tanya pembeli dalam bahasa Jawa.

"1000 bisa 1500 bisa" jawab ibu penjual bubur.

Pembeli pun memilih membeli bubur seporsi dengan harga Rp 1000. Bila menambah gorengan, tahu isi, penjual bubur mengatakan harga Rp 2000 untuk 3 gorengan. Harga sarapan murah ini pun bikin geleng-gelang kepala.

"Anak kos meronta2," tulis @paguyonan di narasi unggahannya.

Pembeli tersebut membeli bubur sebanyak 4 piring. Ia juga memesan 2 bungkus. Satu hal yang menarik perhatian, pembeli ini memsan setengah porsi bubur yang berarti Rp 500. Ia juga membeli 6 gorengan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/paguyonan/

"Totalnya 10.500," kata penjual bubur.

Di akhir video, nampak warung sarapan murah ini diserbu oleh ibu-ibu. Harga bubur sepiring Rp 1000 dan masih bisa dibeli setengah porsi ini bikin warganet heran.

"Sedekah berkedok jualan," komentar @meizimelodhy.

"Kasih lebih lah... Kalkulasiin aja .. untung ny si ibu itu, mepet bnget bisa bisa rugi.. tar blanja jutaan di mall dg penuh bangga malah ngasih tips ...," tulis @saya_tamri.

"Di kampung ku masih ada yang jual sarapan harga 2500 kok.isi nya ada nasi+mie+lauk nya," tulis @muhammad_munawirr berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network