Hasil Ngerumpi, Ibu Ini Dapat Ilmu Cara Hilangkan Noda di Baju dengan Cara Direbus

"Setelah direbus beberapa saat dan nodanya sudah hilang, kemudian ibu itu mengangkatnya dan membilas lagi dengan air bersih."

Bagaimana jika baju kesayangan anda tiba tiba terkena noda kelunturan pakaian saat merendam pakaian? Sebenarnya ada banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan noda yang membandel seperti kelunturan pakaian.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang ibu yang membagikan kisahnya dalam video TikToknya dengan akun @tria_81, ibi ini merebus pakaian kesayanganya yang terkena noda kelunturan.

"Aku ora tapi paham Kalo bahan Baju nya melar ya, Kalo Di rebus Tambah melar atau ngga, yang jelas bisa membantu menghilangkan noda 👌🏻," tulisnya.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-15 at 09.38.55.jpeg

Ibu itu menceritakan pengalamanya bahwa saat ngerumpi dengan ibu ibu pada saat acara halal bi halal ia mendapatkan temannya yang bajunya terkena noda coretan dari anak anaknya. Untuk menghilangkan noda tersebut, salah seorang temannya kemudian menyarankan untuk merebusnya dengan deterjen cair, dan dia pun langsung mempraktikannya. Ternyata saran tersebut benar, yang akhirnya noda dalam baju tersebut hilang.

Dalam video tersebut, ibu itu mempraktikannya juga. Ibu itu merebus baju kesayangannya dengan dicampur deterjen di atas panci yang sudah panaskan. Setelah direbus beberapa saat dan nodanya sudah hilang, kemudian ibu itu mengangkatnya dan membilas lagi dengan air bersih.

Ibu itu berujar bahwa ternyata ada nilai baik dan positifnyanya saat ia ngerumi. Dia mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana cara menghilangkan noda membandel di pakaian.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-15 at 09.38.55 (1).jpeg

Video tersebut akhirnya viral di media sosial hingga disukai 72 ribu lebih dan mendapatkan ribuan komentar dari netizen.

"maringono pancine gawe masak opor😁😁😁," ucap akun @ Kanza_NAYA.

"rebusnya pake detergen?," tanya akun @ Tsabina Bina.

"sumpah rasanya tuh kaya dengerin ibu ibu depan rumah lgi ngobrol 😂😂😂," ucap akun @ Mocha_Charramell.

"Hongkong hadir mbk... 🤗 Aku suka logate smpean... ho'o😂😂," ucap akun @ Ratna Nandia.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2022-07-15 at 09.38.56.jpeg

"Kl wrnany putih,ksh citrun bund...jd makin bersih..tp kl baju y berwarna,d ksh oxy biar warna baju y keluar lagi..bagusss," ungkap akun @ ᴠɪᴅʏᴀɴᴀ.

"direndem sehari smalem ksh sunlight tokcerr aku jg dpt dr TikTok😅," ujar akun @ PiuChan_Richboy.

@tria_81

Aku ora tapi paham Kalo bahan Baju nya melar ya, Kalo Di rebus Tambah melar atau ngga, yang jelas bisa membantu menghilangkan noda 👌🏻

♬ original sound  - DasarSitroy🤷‍♂️


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network