Jenguk Bapaknya Di Penjara, Wanita Ini Diberi Kertas Bungkus Rokok yang Bikin Haru

"Tengah menjenguk sang ayah di penjara, seorang wanita mengalami peristiwa haru"

Tengah menjenguk sang ayah di penjara, seorang wanita mengalami peristiwa. Sang ayah memberi surat pendek yang ditulis di bekas kertas bungkus rokok.

Video haru surat ayahnya untuk putrinya yang ditulis dari dalam penjara ini diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Di tayangan itu, terekam mata seorang wanita yang nampak sendu.

"Aku yang ngejenguk bapak ku yang lagi di sel tahanan, dan tiba2 dia ngasih bekas bungkus rokok," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralno.1/

Di suratnya, sang ayah menuliskan pesan-pesan di robekan kertas bungkus rokok. Surat ini diberikan oleh ayahnya karena putrinya tengah berulang tahun. Sang ayah  tak ingin melewatkan momen untuk tetap memberikan doa serta harapan terbaik untuk sang putri tercinta.

"Happy Birthday. Kaka, semoga tambah dewasa dan sayang mamah dan Orlin jagain nenek yah, yang nurut sama orang tua juga sayang adiknya" tulis sang ayah dalam surat tersebut.

Lewat suratnya sang Ayah mengingatkan soal ibadah. Tak lupa, dia memastikan agar putrinya tidak khawatir akan keadannya di dalam penjara.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/viralno.1/

"Jangan mikirin bapak, bapak disini sehat, gemuk, baik-baik saja," lanjutnya.

Tak sampai disitu, sederet nasihat seperti larangan bermain media sosial secara berlebihan hingga memperbanyak hal positif juga turut dituliskan sang ayah untuk sang putri tercinta. Sang ayah juga menuliskan perasaaan kangennya.

"Bapak sayang kakak dan keluarga, i miss you kakak" tandasnya.

Usai membaca pesan penuh hari dari seorang ayah di balik tahanan untuk putri tercinta, netizen pun ikut alami keharuan.

"Sedih bgt siihh 😭😭😭 sumpah," kesan @hadawiyahnurul.

"Argghhhh mewekkk 😢😢," ungkap @sitirafiqatul.

"Nangis😢," komentar @dya310196 ringkas.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network