Bikin Merinding, Bocah Ini Ajak Teman Tak Kasat Mata Main Ke Dalam Rumahnya

"Video singkat ini terjadi di malam hari direkam melalui video amatir sang ibu. Peristiwa ini menarik perhatian warganet dan juga membuat warganet merinding."

Makhluk halus hidup berdampingan dengan manusia. Meski tak kasat mata, namun mereka kerap berada di sekitar manusia. Konon anak kecil lebih peka terhadap sosok mahluk tak kasat mata yang ada di sekitarnya. Alhasil tak sedikit anak kecil yang memiliki sahabat mahluk tak kasat mata itu. Mereka tidak merasa takut karena belum bisa membedakan sosok mahuk halus dengan manusia aslinya.

Seperti pada video yang diunggah oleh akun Instagram @underc0ver.id ini. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang anak kecil perempuan tiba-tiba membuka pinta rumahnya dan mengajak seseorang masuk. Bocah cilik itu kemudian menutup pintunya dan seolah-olah sedang menggandeng sosok tak kasat mata.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdkDziqJ77X/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Video tersebut direkam oleh ibunya. Saat membuka pintu, terdengar anak kecil itu meminta 'temannya' itu untuk masuk ke rumah.

"Ayo ayo…," ujar si anak saat mengajak sosok tak kasat mata itu ke dalam rumahnya.

Saat ditanya ibunya siapa yang diajak masuk, jawaban anak kecil itu membuat seluruh bulu kuduk berdiri. Merinding! "Kenapa yas, ayas kenapa?" tanya sang ibu.

"Dapat ini, Ayas sama temen-temen," jawab si anak sambil menggerakkan tanggannya seolah-olah sedang menggandeng sosok tak kasat mata tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdkDziqJ77X/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Lantaran tidak melihat teman-teman yang dimaksud oleh anaknya, sang ibu pun menanyakan lagi anaknya apa yang dilakukan anaknya."Mana yas, mana temen-temannya siapa?" tanya sang ibu.

Video singkat ini terjadi di malam hari direkam melalui video amatir sang ibu. Peristiwa ini menarik perhatian warganet dan juga membuat warganet merinding. Banyak warganet yang pernah mengalami kejadian serupa.

"Kaya anak aku dulu wkt usia 2-3 tahun. Main kejer2an. Ngobrol. Malah suka bilang jgn gangguin nyai aku (nenek). Dia crt sejadah mama ditiup2 itu. Dipanggil nama temennya katanya "nali". Skrg uda 11 th. Masih sering liat macem2 tp dia sudah biasa. Jd cuek aja, Paling melengos menghindar. Pernah magrib2 stel tv, dia bilang ma ada tentara tua depan pintu liatin kita . Pdhl g ada siapa2. Dia jg pernh cerita mimpi ade nenek meninggal. Sebulan kemudian meninggal," tulis akun  @wulandariprihandoko.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CdkDziqJ77X/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Beberapa warganet berkomentar bahwa kejadian tersebut menunjukkan anak kecil memiliki dunia sendiri. "Anak kecil umur segitu memang fantasinya lagi berkembang jadi cukup wajar dalam medis perkembangan anak. Jadi gak perlu semua dikaitkan dgn mistis," tulis akun @reqky.argaa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network