Gadis Cilik Buatkan Makanan Untuk Ibunya yang Sakit Ini Bikin Haru

"Seorang gadis cilik dengan mata berkaca-kaca memberikan seporsi mie kuah dan bakso kepada ibunya yang tengah sakit."

Seorang gadis cilik dengan mata berkaca-kaca memberikan seporsi mie kuah dan bakso kepada ibunya yang tengah sakit. Si ibu pun tak dapat menahan haru dan nangis sesunggukan.

Mie kuah tersebut dibuat sendiri oleh gadis kecil itu. Ia begitu menyayangi ibunya.

Momen haru ini diunggah oleh akun @dodysyah_reza di TikTok. Gadis cilik ini terekam membawa piring berisi mie kuah. Ia menyodorkan makanan yang ia buat ke ibunya yang sakit.

"Seorang anak kecil membuatkan makanan seadanya, untuk ibundanya yang sedang sakit," tulis @dodysyah_reza di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@dodysyah_reza

Si ibu ini sambil menangis menanyakan kepada putrinya, untuk siapa makanan yang ia bawa. Gadis kecil itu pun menjawab jika makanan tersebut untuk ibunya.

"Buat siapa?" tanya sang ibu.

"Ibu," jawab sang anak.

Gadis kecil tersebut nampak matanya berkaca-kaca. Si ibupun makin terharu saat mengatahui bahwa mie kuah tersebut dimasak oleh putri kecilnya.

"Teteh bikin sendiri?" tanya sang ibu.

"Heem," jawab si anak sambil mengangguk.

Video haru ini telah ditonton 4,6 juta kali oleh warganet. Perlakuan sayang gadis kecil pada ibunya tersebut bikin warganet ikut terharu.

"Ikutan mewekk," komentar @ChuwiChuwi.

"saya nangis di tempat umum:)," ungkap @Twolasttt.

"hati gw terlalu lembut untuk video ini," tulis @antony.

@dodysyah_reza Seorang anak kecil membuatkan makanan seadanya, untuk ibundanya yg sedang sakit 🥲 #anakpintar #sayangbunda ♬ Buah Hati - Armada


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network