Rem Blong di Jalur Wisata Bromo, Motor ini Terjepit Dua Mobil SUV

"Alami rem blong di jalur menuju kawasan wisata Bromo, satu unit motor terjepit dua mobil SUV."

Alami rem blong di jalur menuju kawasan wisata Bromo, satu unit motor terjepit dua mobil SUV. Mobil ini nangkring persis di tengah dua mobil yang tengah berpapasan.

Nampak di tayangan video, motor tersebut diapit oleh dua mobil Sport Utility Vehicle (SUV) warna coklat dan biru. Motor dalam keadaan jungkir balik.

"Uda ati2..tapi masi ada yang nabrak. Mau heran tapi ini bromo," tersemat tulisan di video.


TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CdONEDipjkt/

Video ini diunggah oleh akun @andreli_48 di Instagram. Di tayangan itu, nampak pengendara SUV memberhentikan kendaraanya di tengah jalan. Para pengendara ini nampaknya saling komunikasi agar motor yang terjepit di tengah mereka bisa lepas.

"Tetap safety dan hati-hati cek kendaraan saat hendak bepergian, sepeda motor mengalami rem blong berakhir nangkring di sela-sela dua mobil," tulis @andreli_48 di narasi unggahannya.

Sepintas nampak seseorang mengenakan helm yang binggung dengan situasi tersebut. Ia terekam mengitari lokasi kejadian sembari mengamati motor yang terjepit.

"Untuk pengendara di informasikan selamat," terang @andreli_48 di lanjutan narasinya.

Video motor alami rem blong yang berakhir terjepit di tengah dua mobil ini mendapat banyak komentar dari warganet. Kejadian ini bikin warganet penasaran dengan kronologinya sampai motor dalam keadaan nangring di antara dua mobil.

"Kek mana kecelakaan nya bisa nancep berdiri di tengah tengah gt," tulis @erzoryan.

"Untung pengendara selamat," tulis @fitri_ambar16.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network