Kehilangan Dompet di Jalan, Pemudik Minta Uang Bensin Ini Viral

"Seorang pemudik alami nasib sial kehilangan dompet di tengah perjalanan menuju ke kampung halaman."

Seorang pemudik alami nasib sial kehilangan dompet di tengah perjalanan menuju ke kampung halaman. Pemudik ini terpaksa meminta pertolongan uang untuk beli bensin ke pemudik yang lain.

Pemudik yang mengaku kehilangan dompet ini mengendarai motor hendak ke surabaya. Pemudik tersebut membawa istri dan dua anaknya yang masih kecil.

Cerita pemudik yang kehilangan dompet di jalan ini diunggah oleh @nando_brap di TikTok. Di tayangan itu, terekam seorang pria memberikan selembar uang pada pengendara motor. Nampak pengendara motor yang membonceng anak, istri dan membawa banyak barang bawaan mengucapkan terimakasih usai menerima uang pemberian.

"Bapaknya stress bgt," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nando_brap

Pengendara motor itu diceritakan kehilangan dompetnya. Ia pun meminta pertolongan pemberian uang untuk beli bensin.

"Bapak itu mau pulang ke Surabaya, menghampiri kami meminta uang bensin 20 rb aja karena dompetnya barusan hilang," tersemat tulisan di video.

Usai menerima pemberian uang, pemudik nampak meneruskan perjalanan. Nampak di kendaraan, pemudik ini memang membawa banyak barang bawaan.

Video pemudik yang kehilangan dompet dalam perjalanan ini pun ikut membuat warganet terenyuh. Warganet juga memuji pemudik yang saling bantu dalam perjalanan.

"pasti sakit sekali bapaknya, lebaran malah kehilangan uang," komentar @Angger.

"nangis, entah karena apa karena rasanya campur aduk lihat vt ini," tulis @Arie Pangestu Riaswati.

@nando_brap 😌😌#mudik2022 #mudik #lebaran2022 #fyp #fypシ ♬ suara asli  - 𝟞𝟞𝟡


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network