Diduga Ditinggal Pacarnya, Wanita Ini Nangis di Pinggir Jalan Bak Anak Kecil

"Perempuan berbaju putih dan berhijab merah ini duduk bersila di depan selokan. Dia duduk sendiri sambil menangis dengan keras hingga melempar apa saja yang ada di sekelilingnya."

Bertengkar dengan pasangan adalah hal yang biasa terjadi pada setiap hubungan. Namun tak jarang, pertengkaran itu bisa membuat seseorang menjadi stres dan frustasi. Salah satunya yang baru-baru ini terjadi dan viral di media sosial Instagram.

Video yang diunggah oleh akun isntagram @ andreli_48 ini memperlihatkan seorang perempuan duduk sendiri di pinggir jalan. Dia terlihat menangis histeris di pinggir jalan seorang diri sampai berteriak-teriak bak anak kecil yang sedang ngambek.

Perempuan berbaju putih dan berhijab merah ini duduk bersila di depan selokan. Dia duduk sendiri sambil menangis dengan keras hingga melempar apa saja yang ada di sekelilingnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb9cD9CJLMt/

"Adek, cinta enggak selamanya indah adek," ungkap seorang pria yang merekam kejadian tersebut.

Perempuan ini didekati oleh dua orang pria, yang satu berbaju hitam mengenakan celana pendek dan satunya lagi adalah perekam video tersebut. Pria yang ada dalam video itu berusaha membujuk agar gadis ini mau bangun dan berhenti menangis.

"Ngene mba, ngene yuh ngidul," bujuk pria berbaju hitam itu sambil turun ke selokan untuk mengambilkan sepatu gadis itu.

Namun hal ini ditolak oleh gadis berkerudung merah itu, ia tetap menangis dan tambah keras tangisanya. Bahkan gadis ini mengamuk dan membentak pria yang hendak menolongnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb9cD9CJLMt/

"Sek alus alus," kata perekam video.

"Yuh golek sing adem mba, raono koncone sih," kata pria itu berusaha membujuknya kembali.

Menurut informasi dari akun Instagram tersebut, gadis ini menangis karena ditinggal pasangannya di pinggir jalan.
"Infonya gegara ditinggal ayank di pinggir jalan," caption pada video tersebut.

Video yang berdurasi 19 detik ini viral dan mendapatkan berbagai respon dari warganet. "awkakwkkaw, bayanganku iki ribut karo yang e, trus mode ngambek neng pinggir dalan, trus ditinggal. karepe bakalan dipethuk neh, jebule ora," tulis akun @anamichii.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb9cD9CJLMt/

"Wahhh kurang seru nangis mbyiiaakkk... Hrs nya sambil koprol dan guling2 ...," tulis akun @ta_dally.

"Paling awal nya si mbak ngambek trus minta di turunin eh malah diturunin beneran plus ditinggal," tulis akun @abdlh_aji.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network