Bikin Haru, Bocah Ini Tunggu Ayahnya Seorang Sopir Di Pinggir Tol untuk Antar Bekal

"Tersirat rasa rindu, haru, dan bahagia di antara mereka berdua. Setelah itu sang anak pun memberikan tangannya kepada ayahnya tanda ia ingin bersalaman kepada ayahnya. Ayahnya pun menyambutnya dan kembali menciumi anaknya."

Sosok pahlawan seringkali muncul di film-film action dengan perannya sebagai penolong banyak orang. Biasanya, pahlawan digambarkan sebagai sosok yang berparas rupawan dengan fisik yang kekar.

Padahal, dalam kehidupan nyata sosok pahlawan bisa kita jumpai melalui orang-orang terdekat, salah satunya adalah sosok ayah yang berperan sebagai kepala keluarga sekaligus pencari nafkah untuk keluarganya.

Peran seorang ayah sebagai kepala keluarga tidak bisa dianggap remeh, terlebih jika profesinya adalah seorang sopir truk. Banyaknya rintangan dalam perjalanan, kurangnya waktu untuk keluarga serta kurangnya apresiasi membuat profesi yang satu ini tidak dipilih oleh banyak orang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb16wb7FO9v/

Meskipun demikian, seorang sopir truk sekaligus kepala keluarga tetaplah merupakan sosok pahlawan bagi sang anak. Sebagai anak sopir truk, ditinggal selama berhari-hari tentu jadi hal yang tidak dapat dihindari. Seringkali merasa khawatir dengan keselamatan sang ayah dan juga rindu yang selalu ada di setiap waktunya.

Hal ini dirasakan oleh seorang bocah laki-laki yang merasaka rindu kepada ayahnya. Momen ini di rekam dan diunggah oleh akun @viralkak.

Pada video tersebut terlihat seorang seorang bocah cilik memakai baju hijau lengan pendek sedang berdiri di pinggir jalan tol. Dia sedang menuggu sang ayah yang berprofesi sebagai sopir truk. Tak lama menunggu, sebuah truk besar berhenti di samping bocah ini, lalu seorang pria keluar dari dalam truk tersebut.

Dia adalah sang ayah dari bocah kecil itu. Dengan sigap bocah itu memberikan bekal di dalam plastik yang sudah ia siapkan dari rumah. Sang ayah mendekati bocah itu dan menerima bungkusan plastik tersebut. Setelah itu dia membuka pintu truk dan meletakkan plastik tersebut di dalamnya.

Tak disangka ternyata sang ayah memberikan hadiah untuk bocah itu. Dia mendekati anaknya dan memberikan bingkisan tersebut kepada anaknya. Momen haru terjadi ketika anak menerima dan ayahnya mencium pipi anaknya berulang kali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb16wb7FO9v/

Tersirat rasa rindu, haru, dan bahagia di antara mereka berdua. Setelah itu sang anak pun memberikan tangannya kepada ayahnya tanda ia ingin bersalaman kepada ayahnya. Ayahnya pun menyambutnya dan kembali menciumi anaknya. Sebelum ayahnya kembali melanjutkan perjalananya bocah kecil itu menangis karena merasa sedih harus berpisah dengan ayahnya kembali.

Video ini viral diinstagram dan mendapatkan mendapatkan like hingga 11.733, serta banyak warganet yang ikut pula terharu dengan kejadian dalam video tersebut. Banyak pula komentar yang mendoakan ayahnya dan tak sedikit yang mengalami hal serupa.

"Smg bpknya sehat selalu di lancarkan rezekinya,panjang umur dan bisa menghantarkan anak2nya menjadi anak yg sukses," tulis akun @ muadahilmun.

"Jadi.inget kecil sy dl, itu spt saya dan alm. Bpk saya. Bedanya bpk saya sopir bus ,ketemunya dijalan antar pakaian ganti bpk saya...," tulis akun @ herysusanto714.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cb16wb7FO9v/

"Sama kayak aku kalo lagi nganterin baju ganti untuk suami, biar siang atau malam tetep disamperin biar kejalan rayanya jauh banget biar anak2 terobati kangennya, sehat2 ya yah..," tulis akun @kirana.olivia.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network