Bocah Lucu Ini Ceritakan Foto Wanita Cantik Klien Papanya Pada Sang Ibu

"Bertingkah menggemaskan, seorang bocah perempuan mengungkap cerita melihat foto wanita cantik di ponsel ayahnya."

Bertingkah menggemaskan, seorang bocah perempuan mengungkap cerita melihat foto wanita cantik di ponsel ayahnya. Cara bercerita bocah tersebut lucu dan penuh spontan.

Foto wanita tersebut adalah klien ayahnya. Bahkan bocah lucu ini membanding-bandingkan kecantikan klien ayahnya dengan ibunya.

Video bocah lucu ini diunggah oleh akun @statusfakta di Instagram. Klien wanita yang dinilai cantik ini didapati si bocah saat melihat foto-foto di ponsel ayahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbjB9FtpsL5/

.
“Klien Daddy aku tuh dia tuh cantik banget, enggak sepadan dari Mommy aku guys. Nih kan aku lihat tuh di foto-foto tuh, ternyata ada klien Daddy yang perempuan,” ungkap si bocah.

Bocah ini lalu mengadu ke ibunya. Ia menunjukkan potret klien wanita ayahnya ke Ibunya.

“Masya Allah, terus aku langsung ngadu dong ke Mommy aku. Mami mami kayak gini, mami mami ada klien Daddy cantik," kata si bocah.

Ibunya pun memberikan sebuah reaksi. Bocah ini pun menirukan reaksi si ibu ketika mengetahui ada potret klien wanita di ponsel ayahnya.

"Terus mami bilang ‘Oh My God’ gitu mami bilang,” kata si bocah

Aksi lucu nan menggemaskan dari bocah ini sontak mencuri perhatian warganet di media sosial. Tak hayal jika sosoknya menjadi sorotan dan banyak mendapatkan reaksi lewat beragam komentar.

"Daddy nya langsung panik... ada spionase...😂," komentar kocak @derudv.

"Gemessss😂," komentar @taufikdharmawati.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network