Kejatuhan Ular Saat Foto-foto di Air Terjun Mini, Pria Ini Tetap Santuy

"Seekor ular berukuran sedang nampak hanyut dan jatuh menimpa bule tersebut. Menariknya dia tidak menunjukan rasa takut."

Kebanyakan orang akan merasa ketakutan saat berhadapan langsung dengan ular. Pandangan orang tentang ular yang berbahaya menyebabkan orang menghindari binatang melata ini. Namun tidak sedikit juga orang yang merasa santai saat berhadapan dengan ular di alam. Seperti halnya bule berikut ini

Seorang bule nampak sedang menikmati pemandangan di sekitar air terjun mini. Dia tidak ketinggalan mengabadikan dengan berswafoto. Tepat berada di bawah air terjun, bule tersebut bergaya dengan menunjukan kedua jempolnya sambil menghadap ke arah kamera. Namun tiba-tiba terjadi kejadian yang tidak terduga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbHK8JMgUqu/

Seekor ular berukuran sedang nampak hanyut dan jatuh menimpa bule tersebut. Menariknya dia tidak menunjukan rasa takut. Pria tersebut berusaha memegangnya walaupun sempat merasa kesulitan karena ular tersebut berontak, akhirnya bule itu bisa menaklukannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbHK8JMgUqu/

Sikap tenang bule tersebut menghadapi ular, bisa menjadi inspirasi kalian semua saat berhadapan dengan binatang liar, namun lebih baik tidak usah memaksa untuk menangkap ular tersebut dengan tujuan menaklukannya. Hal ini karena beberapa ular memiliki bisa yang sangat beracun yang akan sangat berbahaya jika tergigit.


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network