Ternak Tikus Hingga Sebesar Kucing Ini Bikin Bingung Warganet untuk Apa

"Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang memberikan makan kepada belasan ekor tikus yang berjejer rapi menghadap tembok. Pria tersebut dengan cepat melemparkan sayuran seperti wortel yang telah cacah halus."

Tikus seringkali dianggap merugikan bagi manusia akan tetapi bagaimana tikus tersebut diternak. Bahkan tikus ternak tersebut memiliki ukuran yang tidak biasa. Ukuran nyaris sebesar kucing.

Dilansir dari Instagram.com, akun @hiburanviral mengupload sebuah video dengan caption: "Bahan tuk bakso Wagyu A5 mice".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CapP74aLh87/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang memberikan makan kepada belasan ekor tikus yang berjejer rapi menghadap tembok. Pria tersebut dengan cepat melemparkan sayuran seperti wortel yang telah cacah halus.

Dengan sigap mereka berbaris rapi tikus-tikus menyantap makanan yang diberikan. Pemandangan ini tentunya membuat warganet bingung tikus tersebut diternakkan dengan tujuan apa.

Sontak saja video ini menarik perhatian warganet. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.681 Likes dan 57 komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CapP74aLh87/

"Pada diem ya itu πŸ€πŸ kenapa kalo d blkng rumah ku ada si dia datang aku lgsg lari terbirit*πŸ˜‚πŸ˜‚ Kaya liyat aku tuh apaa gtuuπŸ˜’πŸ˜‚" ujar @rina.juliana456

"Buset gede2 bangt se ukuran kucing buat bakso ini pastiπŸ˜‚," ungkap @muhamad_sehudin12

"Jir obesitas semua," tulis @osiris69.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network