Pemancing Ini Strike Ikan Indosiar, Warganet sebut Dagingnya Enak

"Seorang pemancing berhasil strike ikan indosiar."

Seorang pemancing berhasil strike ikan indosiar. Ikan indosiar ini sebagaimana disebut pengunggah video @gofishingindonesia di Intagram, merujuk pada ikan yang dapat terbang seperti di salah satu iklan stasiun TV swasta di Indonesia.

Ikan Indosiar yang dimaksud tak lain ikan Torani atau sering disebut ikan terbang. Ikan terbang dapat ditemukan terutama di perairan tropis dan subtropis di Samudra Atlantik, Pasifik, dan Hindia.

Ciri utama ikan ini, sirip dadanya besar. Sirip ini memungkinkan ikan meluncur terbang secara singkat di udara dan permukaan air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CZrV3ZQpOKv/

Di tayangan yang diunggah @gofishingindonesia, nampak ikan terbang ini dipamerkan oleh pemancing. Sirip ikan itu direntangkan, sehingga bentuknya mirip sayap. Ikan ini juga nampak berwarna biru cantik.

Tayangan video ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Ada warganet yang menyebut daging ikan torani atau ikan terbang ini memiliki rasa yang enak.

"Saya pernah ikut kapal penangkapan ikan tuna, dan ikan ini kalau pas perjalanan sering terbang masuk ke kapal dagingnya putih enak," komentar @topo___jouno.

"Telurnya ikan ini mahal sekali 🔥🔥🔥.orang dikepulauan Sulawesi nyebut matorani," tulis @duwiharyabt.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network