Video Jalan Di Bawah Air Jernih Ini Viral, Warganet Soroti Pria Terakhir yang Kentut

"Baru setengah permainan berjalan, salah seorang pemain terlihat menghasilkan gelembung-gelembung yang bermunculan tepat di celana bagian belakang."

Sungai yang jernih adalah salah satu tempat target para pelancong untuk refreshing ataupun liburan sambil bermain melepas penat. Dalam video viral berikut ini terlihat beberapa pemuda-pemudi sedang asyik bermain air yang jernih. Para wisatawan ini melakukan sebuah permainan dengan cara berjalan di bawah permukaan air yang jernih dengan membawa sebongah batu agar mereka bisa tenggelam.

Permainan tersebut mereka lakukan di bawah air yang terekam terlihat sangat jernih. Setelah berlomba berlari sambil membawa batu ke suatu titik, mereka kembali lagi ke tempat awal dan permainan berakhir.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYku9vEBNuE/

Namun warganet dibuat salah fokus dengan salah seorang yang terlihat kentut di dalam air. Baru setengah permainan berjalan, salah seorang pemain terlihat menghasilkan gelembung-gelembung yang bermunculan tepat di celana bagian belakang.

Gelembung-gelembung tersebut diduga adalah karena dia kentut di dalam air. Waah ketahuan ya siapa yang sering kentut di dalam air πŸ˜‚. Video yang telah diupload oleh @kocak.petcaah ini sudah mendapatkan like lebih dari 58rb di instagram dan berhasil membuat banyak warganet tertawa dan salah fokus.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYku9vEBNuE/

"Untung ampasnya gak ikut," tulis akun @andreas_novianto_

"Letak insangnya pindahπŸ˜‚," tulis akun @ajifajar_chyd

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ oksigen tambahan 🀣🀣," tulis akun @rhie.rhiewiriadinata

"Ngakak banget eh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @sicilia02_
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYku9vEBNuE/

Sepertinya warganet banyak yang sudah merindukan liburan ya. Sabar ya, pandemi belum usai, masih harus menjaga kesehatan dan prokes.



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network