Sapi Punya Tanduk Sebesar Batang Pohon Ini Viral

"Tanduk sapi tersebut memang terlihat sangat berbeda dengan sapi pada umumnya. Ukuran tanduknya besar dan panjang. Video ini pun sudah dilihat ribuan kali oleh warganet."

Video sapi atau banteng yang sedang diusap-usap kepalanya oleh seorang wanita ini viiral. video ini viral lantaran sapi tersebut punya tanduk yang tidak biasa. Tanduk sapi jantan tersebut sangat besar bahkan sebesar batang pohon yang ada di sebelah si wanita yang sedang mengusapnya.

Video ini diunggah oleh akun vidio.hewan.id. Dalam postingannya, akun ini menuliskan keterangan: "Sekali tanduk pindah alam," tulis akun tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnA-JWJkzl/

Dalam video terlihat seekor sapi yang sedang mendaki seorang wanita yang diduga si pemilik sapi. Si wanita tampak berlindung di dekat pohon agar tidak kena tanduk si sapi yang super besar itu.

wanita yang mengenakan kaos merah itu lalu mengusap-usap kepala si sapi. Sapi terlihat jinak dann mendekati si wanita agar terus diusap kepalanya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnA-JWJkzl/

Tanduk sapi tersebut memang terlihat sangat berbeda dengan sapi pada umumnya. Ukuran tanduknya besar dan panjang. Video ini pun sudah dilihat ribuan kali oleh warganet.

"Dia yang Punya Tanduk.. Kepala gw ikut Pegel Ngangkat Tanduk segedhe itu 😂," tulis akun @abriyastore.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXnA-JWJkzl/

"Jangan usik banteng," tulis akun @bay.ubayyyy.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network