Kuasa Hukum Gaga Muhammad Sebut Insiden yang Menimpa Laura Anna Adalah Kecelakaan Biasa

"Selama persidangan, Gaga Muhammad selalu hadir secara online melalui sambungan video conference."

Proses hukum yang menyeret nama selebgram Gaga Muhammad atas insiden kecelakaan yang menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna lumpuh masih terus berjalan. Meski kecelakaan tersebut telah terjadi dua tahun silam, kasus tersebut justru baru dibawa ke jalur hukum belum lama ini.

Kendati demikian, Laura Anna telah meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu setelah berjuang melawan sakitnya selama dua tahun belakangan. Kini, kasus hukum masih terus berlanjut dengan diwakilkan oleh pihak keluarga Laura Anna yang meminta keadilan atas kasus kecelakaan itu.

Kuasa hukum Gaga Muhammad, Fahmi Bachmid menyebut bahwa kejadian yang menimpa kliennya dengan Laura Anna pada tahun 2019 merupakan sebuah kecelakaan biasa.

“Nanti dilihat karena ini kan sebetulnya perkara yang bukan perkara extraordinary crime,” ucap Fahmi dikutip dari YouTube Cumicumi.

“Jadi bukan perkara yang luar biasa, ini kecelakaan biasa saja,” sambungnya.

Bahkan, Fahmi Bachmid juga menegaskan bahwa tidak bisa saling menyalahkan atas kecelakaan atau musibah yang terjadi pada kliennya itu. Fahmi Bachmid mengungkapkan bahwa pihaknya akan menghadirkan saksi yang meringankan sebanyak 2 hingga 4 orang untuk membantu kasus Gaga Muhammad itu.

Persidangan atas kasus kecelakaan yang menjerat Gaga Muhammad telah digelar sebanyak dua kali. Namun, pada sidang kedua yang digelar pada Rabu (22/12/2021) kemarin terpaksa harus diskors dengan alasan tidak bisa berkomunikasi dengan terdakwa dan saksi ahli belum bisa hadir tepat waktu.

Selama persidangan, Gaga Muhammad selalu hadir secara online melalui sambungan video conference. Pihak kuasa hukum mengaku akan mengusahakan Gaga Muhammad agar menghadiri persidangan secara langsung ke pengadilan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network