Cekcok dengan Sang Pacar, Pemuda Ini Nekat Tiduran di Jalan Raya

"Pertengkaran sejoli ini ramai dilerai warga. Hal ini karena apa yang mereka lakukan tidak hanya berbahaya bagi diri mereka, akan tetapi pengguna jalan lainnya."

Dalam hubungan asmara akan tetap ada kemungkinan terjadi pertengkaran. Pertengkaran dalam hubungan asmara sejatinya bak bumbu sebagai penyedap jika bisa sesuai takaran yang pas. Namun sering kali pertengkaran justru melebar hingga hal-hal tak terduga bisa terjadi. Hal ini terjadi dalam video yang viral ini.

Dilansir dari instagram.com, akun @fakta.indo mengupload sebuah video dengan caption: "Diduga cek cok dengan pacarnya, pria ini tiduran di tengah jalan."
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXaEv1Rswew/

Dalam video tersebut terlihat seorang pria sedang tiduran di tengah jalan. Di sampingnya terlihat berdiri seorang perempuan yang diperkirakan merupakan pasangan pria tersebut. Tindakannya memancing beberapa pengendara jalan berhenti dan berusaha mendekatinya, ternyata pasangan tersebut sedang terlibat dalam cekcok.

Pertengkaran sejoli ini ramai dilerai warga. Hal ini karena apa yang mereka lakukan tidak hanya berbahaya bagi diri mereka, akan tetapi pengguna jalan lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXaEv1Rswew/

Video ini menjadi heboh di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 447.142 Tayangan dan 1.951 komentar dari warganet.

"Nyusahin aja," ungkap @fadhlyrh.

"Bikin malu aja 😂 fixxxx putusin," ujar @rimaoktavia47.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXaEv1Rswew/

"🤣🤣🤣cohhhhhhh lanangan lemahh," tulis @kristianto_taufik.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network