Viral Motor Dinas Satpol PP DIY Kawasaki Ninja ZX-25R, Warganet Kritik Habis

"Dalam unggahan tersebut terlihat Ninja ZX-25R dengan warna hijau dan terdapat tulisan Satpol PP DIY di bagian tangkinya."

Sebuah foto yang memperlihatkan motor dinas baru Satpol PP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang menggunakan Kawasaki Ninja ZX-25R viral do sosial media. Foto tersebut diunggah pemilik akun Instagram, @agoezbandz4.

"Motornya keren om," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan tersebut terlihat Ninja ZX-25R dengan warna hijau dan terdapat tulisan Satpol PP DIY di bagian tangkinya. Sontak unggahan ini mendapatkan kritikan dari warganet yang menilai penggunaan Ninja ZX-25R untuk motor dinas terlalu berlebihan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXlo_Szvmrj/

"Waduh buang2 duit pajak, kenapa hrs motor fairing? lebih baik lagi klo motor yg pny utilitas sesuai, ini emg satpol mau balapan?," tulis akun @arieraman.

"Biar apa? Kalo pake CB/Vixion bisa dapet banyak padahal," tulis akun @wisnu_offcl.

"4 silinder ? Definisi bergaya dengan fasilitas negara," tulis akun @umar_abdul98.

"Ga malu sama masyarakatnya yang cuma dapet umr dibawah 2 jt," tulis akun @tak_gentar.

Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan sportbike yang dibekali mesin 250cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 51 PS dan torsi 22,9 Nm. Motor ini sudah dibekali sejumlah teknologi canggih seperti Assist & Slipper Clutch, Electronic Throttle Valves, hingga Kawasai Traction Control (KTRC).

Ninja ZX-25R ini dipasarkan dengan harga Rp 98.950.000 OTR Jakarta untuk model standar. Sementara untuk model ABS SE dibanderol Rp116 juta OTR Jakarta.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network