Pria Ini Borong Semua Menu di McD Hingga Diangkut Pakai Truk Besar untuk Dibagikan Gratis

"Seorang pria memborong semua menu makanan dan minuman yang tersedia di dalam restoran McD"

Seorang pria memborong semua menu makanan dan minuman yang tersedia di dalam restoran McD. Ia berniat membagikan gratis makanan dan minuman tersebut.

Di awal video, pemuda tersebut mendatangi kasir McD. Ia menyampaikan akan memborong semua menu. Video tersebut dibagikan oleh @say.viideo di Instagram.

"Aku mau pesan semuanya. Sampai kosong semuanya satu McDonald," terangnya.

Semua makanan yang diborong tersebut, ternyata tak dimuat dalam mobil pick up yang ia sediakan. Pria ini lalu mendatangkan truk untuk mengangkut makanan dan minuman yang ia borong. Total harga makanan dan minuman yang ia borong kurang lebih Rp 100 juta.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXawvrFgqVh/

"Deg-degan banget bakal sebanyak apa. Ternyata satu mobil aja gak cukup. Kaget banget soalnya langsung penuh. Aku sudah siapin kulkas juga buat masukin ratusan es krim," ungkapnya.

Sebagian makanan yang telah diborong, ditata di seluruh meja di restoran cepat saji. Pria itu memutuskan untuk memberikan makanan itu secara cuma-cuma ke siapapun yang mendatangi restoran tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CXawvrFgqVh/

"Di dalam McD, kita penuhi mejanya sama ayam. Semua yang datang makan gratis. Karena penasaran, aku mau cobain semua menunya. Beli semuanya satu-satu, harganya Rp1,4 jutaan," sambungnya.

Setelah semua makanan dan minuman cepat saji diangkut, pemuda itu lalu turun ke jalan. Paket makanan dan minuman yang telah ia borong, ia bagikan ke warga sekitar dan anak-anak di panti asuhan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network