Ayah Ini Ajari Putrinya yang Berusia 2 Tahun Cara Jinakkan Ular sepanjang 2 Meter

"Meskipun sempat takut dan lari, anak berambut pirang ini nampaknya masih menunjukan keberaniannya memegang ekor ular berukuran kurang lebih 2 meter tersebut."

Masa kecil merupakan masa di mana anak dipenuhi dengan rasa tahu tinggi. Ketertarikan untuk mengetahui dan mempelajari hal baru masih sangat tinggi. Dengan kepolosannya anak-anak masih perlu dibimbing dan diawasi orang tua dalam mempelajari hal baru. Jika kebanyakan orang tua akan menghindari aktivitas yang berbahaya saat bersama anaknya, berbeda dengan kisah berikut ini.

Sebuah video memperlihatkan seorang anak berusia 2 tahun sedang memegang seekor ular. Rupanya anak pemberani itu sedang diajari oleh ayahnya menjinakkan ular yang memiliki panjang 3-4 kali lipat daru tinggi anak tersebut. Dengan cermat ia mengikuti instruksi dari ayahnya untuk menarik ular Keara rerumputan dengan perlahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUdYl01hDbV/

Meskipun sempat takut dan lari, anak berambut pirang ini nampaknya masih menunjukan keberaniannya memegang ekor ular berukuran kurang lebih 2 meter tersebut.

Adegan berbahaya ini tentunya telah dipersiapkan dengan hati-hati oleh sang ayah untuk melatih anaknya menangani seekor ular yang berbahaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUdYl01hDbV/

Video yang diunggah oleh @mattwright ini sudah ditonton sebanyak 507 ribu views dan menggunakan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"😮😮😮😮😮😮😂😂😂" tulis @lgtlogisticstz

"😱😱😱😱😱" tulis @nay_2808

"Oh no oh no run run😍😍 cute," tulis @yvonne.ohseerou

"kids got more balls than me 😂😂😂😂😂," tulis @kayleighlouisedear
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUdYl01hDbV/

Melihat video tersebut, warganet dibuat kaget dan ngeri dengan aksi anak tersebut. Banyak yang merasa melatih menangani ular tidak cocok untuk anak kecil karena terlalu berisiko.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUdYl01hDbV/

Tidak sedikit warganet yang memuji keberanian dari anak tersebut yang nampak tenang dan cekatan saat mendapatkan arahan dari sang ayah. Menariknya warganet juga dibuat gemas dengan kepolosan dari anak tersebut saat


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network