Buaya Besar Ini Ditangkap Pakai Eskavator

"Seekor buaya raksasa berukuran sekitar lima meter, ditangkap dan dievakuasi warga dengan alat berat excavator. Pemindahan buaya ke alat berat itu melibatkan banyak orang."

Seekor buaya raksasa berukuran sekitar lima meter, ditangkap dan dievakuasi warga dengan alat berat excavator. Pemindahan buaya ke alat berat itu melibatkan banyak orang.

Peristiwa itu didokumentasikan dalam video pendek yang diungggah oleh pemilik akun Instagram @m.kris_bmp, Selasa 16 November 2021. Nampak di video 4 orang pria dewasa menggotong badan buaya ke alat berat sebelum dipindahkan.

Di lokasi pemindahan ini, nampak juga warga berkerumun. Sebagian menonton dan sebagian lain merekam pemindahan buaya tersebut.

TamanPendidikan.com

Buaya digotong untuk dipindahkan ke eskavator

Tidak ada keterangan jelas, di mana lokasi dan kapan penemuan dan penangkapan buaya tersebut.

"Detik-detik penangkapan buaya dengan excavator," demikian keterangan yang dituliskan pada unggahan itu.

Saat dipindahkan dengan excavator, tidak ada perlawanaan dan sang buaya. Dengan tubuh tertelentang dan terkulai lemas, buaya tersebut diduga sudah tak bernyawa.

TamanPendidikan.com

Diduga buaya yang ditangkap dengan eskavator ini sudah tak bernyawa

Bahkan jika video tersebut  diamati dengan seksama, bagian bawah dan perut buaya itu tampak ada sayatan memanjang dengan ceceran darah.

Selain para pekerja, proses pengangkatan buaya raksasa yang tampak berada di lokasi tambang batu atau proyek pembangunan tersebut juga disaksikan banyak warga.

Setelah diletakkan di bucket arm excavator, sang operator segera membawa buaya tersebut untuk menuju pinggiran lokasi. Kira-kira akan diapakan ya bangkai buaya sebesar itu?


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network