Maling Ini Ketiduran di Rumah Calon Korbannya

"Pria yang diduga pencuri tersebut sempat meregangkan badannya ia kemudian kembali tidur dengan tangan bersedekap di dada."

Apa yang kalian lakukan jika terdapat maling yang memasuki rumah? Kalau cukup berani pasti akan melawan, tapi alangkah baiknya untuk meminta bantuan dan melapor ke pihak berwajib untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Berbicara mengenai maling, terdapat video menarik yang menjadi perbincangan di media sosial.

Sebuah video memperlihatkan seorang pria sedang tertidur di tempat ibadah di sebuah rumah. Pria tersebut nampak sangat nyenyak saat tertidur bahkan saat dibangunkan, dia tidak kunjung bangun. Usut punya usut pria tersebut bukanlah pemilik rumah tersebut melainkan seseorang yang dianggap sebagai maling.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUbSMUOBi65/

Kejadian ini tentunya sangat aneh karena biasanya maling akan mengambil barang-barang saat pemiliknya sedang lengah. Lucunya, entah karena terlalu ngantuk dan lelah, maling ini justru terlelap di rumah korbannya.

Sang pemilik rumah sambil memegang alat pel-pelan mencoba membangunkan pria tersebut. Pria yang diduga pencuri tersebut sempat meregangkan badannya ia kemudian kembali tidur dengan tangan bersedekap di dada.

Pada akhirnya pria tersebut bangun dan terduduk diam karena belum sepenuhnya sadar. Saat ditanya apa yang sedang dia lakukan dirumah tersebut, sang pria hanya terdiam saja seakan terpojok karena aksinya ketahuan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUbSMUOBi65/

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 9 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Itu mah numpang tidur,diusir dari kontrakan kali๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ" tulis @sundari.fani

"Jangan berburuk sangka, mungkin dia cuma mau numpang tdur๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜‚" tulis @boim_5881

"Berarti rumahnya si bpk bnr2 nyaman bngettt smpe2 simaling aja ketiduran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚" tulis @raffipratama110418

"Mungkin dia odgj" tulis @annarosalina8

Melihat video tersebut, warganet berharap agar pria tersebut dibawa kepihak yang berwajib untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sehingga kedepannya pria tersebut tidak mengulangi aksi yang sama.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUbSMUOBi65/

Menariknya beberapa warganet justru berpendapat bahwa pria tersebut kemungkinan tidak berniatan untuk mencuri namun hanya numpang tidur. Hal ini karena tidak ditemukan bukti hasil curian yang ia bawa. Namun tentunya menerobos masuk rumah tanpa sepengetahuan pemiliknya merupakan tindakan kriminal.

Ada juga yang beranggapan bahwa pria tersebut tunawisma bahkan ODGJ yang mencari-cari tempat untuk tinggal .



Baca Berita yang lain di Google News



Our Network