Pria Ini Berhasil Lewati Rintangan Tersulit di Game Mario Bros, Warganet Sampai Tahan Napas

"Dengan kecermatannya ia mampu menaklukan rintangan tersebut dengan waktu yang cepat. Di akhir video ia pun memberikan kata inspiratif 'jika aku bisa kalian juga bisa'."

Buat generasi 80-90an pasti tidak asing lagi dengan Nitendo. Salah satu perusahan game yang telah memproduksi permainan yang seru dan menarik. Salah satu yang menjadi maskot Nitendo adalah Mario Bros. Game ini menceritakan karakter tukang pemasang saluran pipa yang digambarkan dengan tokoh berkumis tebal dan berbaju merah.

Berbicara mengenai Mario Bros, belum lama ini terdapat sebuah video yang memperlihatkan seseorang yang mampu melewati rintangan tersulit dari game ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUU9ZhwpoZv/

Pada awal video nampak seorang pria yang mengenakan kaca mata berkata bahwa inilah yang dia lakukan untuk menghindari Covid-19. Pria tersebut langsung memulai memainkan game di level yang tersulit. Yang dilakukannya adalah menghindari segala bentuk rintangan dengan tujuan akhirnya mengibarkan bendera ditiang tertinggi.

Dengan kecermatannya ia mampu menaklukan rintangan tersebut dengan waktu yang cepat. Di akhir video ia pun memberikan kata inspiratif 'jika aku bisa kalian juga bisa'.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 95 ribu views dan dibanjiri beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUU9ZhwpoZv/

"Aku menahan nafas," tulis @kopihan

"Dia yg maen..gw yg greget takut kena pentok😂," tulis @aulia7948

"Pake cheat block wall itu mah 😢," tulis @captain_zed01

"Angkat saya jadi murid mu, guru...," tulis @adejusuf75
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUU9ZhwpoZv/

Warganet dibuat deg-degan hingga menahan napas melihat permainan pria tersebut yang menegangkan. Kehebatan pria tersebut sangat dikagumi banyak orang, karena pada level tersebut banyak gamer yang tidak mampu menuntaskan permainan. Karena kehebatannya banyak orang yang meminta untuk diangkat menjadi muridnya.

Di lain sisi ada beberapa yang berpikiran bahwa pria tersebut pasti sudah berlatih dan mencoba beribu kali, bahkan ada yang beranggapan bahwa pria tersebut melakukan kecurangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUU9ZhwpoZv/

Terlepas dari respon positif dan negatif warganet, dari video tersebut kita tidak bisa memungkiri kehebatan pria tersebut dalam menyelesaikan game popular ini.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network