Video Valentino Rossi Beli Nasi Goreng Gerobakan di Pinggir Jalan Ini Viral

"Saat seorang memanggil pria tersebut Valentino Rossi dan menanyakan kabarnya, pria tersebut menoleh dan tersenyum."

Valentino Rossi merupakan seorang pembalap legendaris yang bertarung di MotoGP. Valentino Rossi telah mendapatkan gelar juara dunia pada empat kelas yang berbeda yang telah diraihnya selama tujuh tahun berkarier di arena balap Grand Prix motor dunia setelah era Michael Doohan.

Rossi dari mantan pembalap GP 250cc Graziano Rossi dan Stefania Palma lahir pada tanggal 16 Agustus 1979 di Urbino, Italia. Valentino Rossi mempunyai 2 orang saudara kandung yaitu Clara Rossi dan Luca Marini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT88kw4hU2v/

Hingga 2010, Valentino Rossi telah mempunyai banyar rekor dan prestasi yang melampaui para seniornya karena telah meraih 9 gelar juara dunia diantaranya sekali di kelas 125cc, sekali di kelas 250cc, tujuh kali di kelas puncak 500cc, dan Moto GP. Tapi apa jadinya apabila Valentino Rossi memiliki kembaran yang sangat mirip di dunia ini.

Karena wajah merupakan tanda pengenal atau identitas, jender, emosi, dan ras seseorang. Setiap wajah memiliki karakteristik dan pola yang berbeda sehingga wajah dapat digunakan untuk klasifikasi identitas.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT88kw4hU2v/

Hal ini dikarenakan di berbagai belahan dunia setiap manusia memiliki kemiripan wajah dengan orang lain. Sekitar 7,4 miliar wajah berbeda di dunia, dengan 7,4 miliar manusia yang hidup di bumi, maka ada satu kembaran untuk setiap orangnya salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Setelah pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi beli nasi goreng ke Indonesia 😂"

Dalam video tersebut terlihat seorang pria yang memiliki kemiripan wajah dengan pembalap Valentino Rossi sedang membeli nasi goreng gerobakan di pinggir jalan.  Pria yang disebut warganet mirip Valentino Rossi itu memakai baju berwarna biru dan topi berwarna kuning dengan corak hitam. Dia tampak sedang membeli nasi goreng gerobakan di pinggiran jalan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT88kw4hU2v/

Saat seorang memanggil pria tersebut Valentino Rossi dan menanyakan kabarnya, pria tersebut menoleh dan tersenyum. Hal tersebut membuat penjual nasi goreng dan orang di sekitarnya merasa terheran-heran dengan kemiripan wajahnya dengan pembalap Moto GP Valentino Rossi.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 6,309 likes dan 151 komentar.

"Mungkin ini Tujuan sebernanya knpa rosi pensiun.. biar bisa makan nasgor gerobak khas indonesia.."
ujar @tuso_mp3

"Oalah pantes mas sampean risen ben moto gp @valeyellow46" ujar @hambali_kuswandhana

"@valeyellow46 tu adiknya bang ketinggalan di indonesia," ujar @menantucalon56.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network