Niat Membantu, Ibu Ini Malah Bikin Kaca yang Diangkut Pecah

"Ketiga pria yang sedang mengangkat pun dibuat bingung karena kacanya pecah. Mereka berempat hanya bisa terdiam dan tidak tahu apa yang dilakukan."

Sebuah video yang memperlihatkan tiga orang sedang mengangkat kaca untuk rumah ini viral. Hal ini karena kaca tersebut akhirnya malah pecah sebelum terpasang. Dan ternyata kaca tersebut pecah karena ada seorang Ibu yang berniat membantu.

Video ini diunggah oleh akun @kocak.petcaah. Dalam video awalnya memperlihatkan tiga pria sedang mengangkat sebuah kaca berukuran besar. Dua pria berada di bagian depan dan seorang pria di bagian belakang memegang ujung kaca.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8Y951JK4f/

Ketiga pria tersebut berusaha masuk ke halaman sebuah rumah. Namun kemudian langkah mereka terhenti karena pagar rumah terlalu sempit untuk dilewati mereka sambil membawa kaca.

Tak lama kemudian seorang ibu datang. Ibu tersebut tampak ingin membantu ketiga pria yang sepertinya kesulitan mengangkat kaca lebar tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8Y951JK4f/

Ibu tersebut bergegas dan memegang salah satu ujung kaca di bagian belakang. Namun begitu ibu tersebut memegang kaca, prak. Kaca tersebut pecah. Kaca tersebut terlihat sudah dioven sehingga ketika pecah menjadi potongan kecil-kecil.

Ketiga pria yang sedang mengangkat pun dibuat bingung karena kacanya pecah. Mereka berempat hanya bisa terdiam dan tidak tahu apa yang dilakukan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CT8Y951JK4f/

Video pun viral dan membuat warganet berkomentar.

"Yg ujung itu emang ga boleh di pegang atau di tekan keras .karena titik lemah kaca ada di sudut," tulis akun @diofajrul

"Dari video tersebut kita belajar, tidak semua niat baik kita di terima org 😌," tulis akun @m_kurtusi

"Dr sini kita belajar, cewek tdk selamanya selalu benar.. πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @fahdiar2308

"Kaca aja tau yg bikin retak itu siapa... apalagi hati cowokπŸ”₯πŸ”₯πŸ˜‚,"
tulis akun @nu12iel

"dipegang doang lgsg retakπŸ˜‚," tulis akun @errikmulyono.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network