Selfie Deket Monyet, Wanita Cantik Ini Malah Diterkam

"Selfie dekat seekor monyet, wanita cantik ini mendapat pengalaman sial. Wajah wanita cantik itu tiba-tiba diterkam oleh monyet tersebut."

Selfie dekat seekor monyet, wanita cantik ini mendapat pengalaman sial. Wajah wanita cantik itu tiba-tiba diterkam oleh monyet tersebut.

Momen yang bakal sulit dilupakan tersebut terekam dalam unggahan video di akun @kocak.petcaah di Instagram.

Di awal video mulanya menampilkan dua wanita di tepian perkampungan. Di wilayah itu, nampak seekor monyet. Kaki monyet diikat di pohon.

Salah satu wanita tersebut lalu berniat selfie di dekat seekor monyet tersebut. Wanita ini nampak mencari posisi untuk berpose.  Ia berdiri di sisi kiri monyet.

Wanita cantik tersebut memulai selfie. Ia berpose menjulurkan lidahnya ke arah kamera.

 TamanPendidikan.com

Momen monyet terkam wanita cantik saat selfie

Tak diduga, monyet tersebut melompat ke arah wanita cantik tersebut. Si monyet menerkam wajah perempuan cantik tersebut dengan agresif.

Wanita cantik tersebut terlihat sangat panik ketika monyet itu menyerangnya. Selain menerkam wajah gadis itu, hewan primata ini sampai menarik hijab yang dikenakan gadis cantik tersebut.

Video tersebut di akun @kocak.petcah telah ditonton sebanyak 64 ribu kali.
Tak sedikit dari warganet yang menertawakan wanita cantik itu karena nekatberselfie dalam jarak dekat dengan hewan liar tersebut.

"Monyet nya ngerasa di ledekin di melet2 lidah," komentar @aryani_minda.

"Kena mental pasti wkwkwk," tulis @sayyidfatur12.

"Trauma seumur hidup," kata @_ryann_r.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network