Nama 3 Anak di KK Ini Terlihat Biasa, Namun Dua Kata Terakhirnya Sangat Tidak Biasa

"Dari ketiga nama tersebut memiliki nama yang sangat unik dan tidak biasa. Dikarenakan di belakang namanya bertuliskan dot com."

Setiap orangtua memiliki alasan dan harapan tersendiri pada nama yang diberikan kepada anaknya. Nama yang diberikan oleh orangtua kepada anaknya merupakan hal yang sangat penting karena akan menjadi identitas anaknya kelak. Pemberian nama merupakan hal yang sangat penting, karena merupakan doa dari sang orangtua. Para orang tua pasti berusaha memberikan nama-nama yang terbaik untuk anaknya.

Setiap nama yang diberikan oleh orang tua pastinya terselip arti masing-masing yang menunjukan makna dan harapan yang baik. Namun terkadang orangtua juga memberikan nama yang unik untuk anak-anaknya, salah satunya ditampilkan dalam video berkut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTHQyq7liRe/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralkak mengupload sebuah video dengan caption: "Kartu keluarga ini terlihat biasa, namun ketika dicermati dua kata terakhir terlihat unik!"

Terlihat dari unggahan kartu keluarga (KK) dari sepasang suami istri Mas Muhajir Sentosa dan Murni dan anaknya yang bernama Muhammad Hidayat Ramadhan yang disingkat dengan 3M. Hal ini di karenakan awalan nama dari kedua orang tuanya dan anaknya berawal dari huruf M.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTHQyq7liRe/

Selanjutnya yang tak kalah menarik dan menghebohkan yaitu dari sepasang suami istri dari Miftacul Arifin dan Tutik Lestari yang memiliki tiga anak yang dinamai Salsabila Shofwah Alamak Dot Com, Mustaghfirin Nazhmi Ramadhan Dot Com, dan Daffa Fawwaz Robbani Dot Com. Dari ketiga nama tersebut memiliki nama yang sangat unik dan tidak biasa. Dikarenakan di belakang namanya bertuliskan dot com yang merujuk pada com (kependekan dari commercial) yang digunakan pada sistem penamaan domain internet".

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 1.438 likes dan 37 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CTHQyq7liRe/

"Nanti klo dia bikin akun gmail dsb dotcom nya bisa diulang pengucapannya 🀭" ujar @sarynda10

"Betapa susahnya malaikat memanggil namanya kelakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" ujar @muhlisa.muhlisa.92372

"Anaknya curiga dapat ngdownload 🀣🀣🀣" ujar @ghie_jay0726.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network