Cerita Pria Digigit Ular Berbisa dan Malah Bunuh Ular dengan Cara Gigit Balik

"Badra mengaku tidak merasakan efek buruk dari gigitan ular beludak atau gigitan ular berbisa tersebut"

Apa hal pertama yang akan kamu lakukan jika digigit ular? Tentunya Anda akan mencari pertolongan medis secepat mungkin bukan? Nah, bukan begitu bagi pria berusia 45 tahun di India ini.

Seperti dilansir worldofbuzz.com, Kishore Badra dari desa terpencil Gambharipatia di distrik Jaipur Odisha tidak hanya menolak pergi ke rumah sakit untuk mencari perawatan setelah digigit ular berbisa, tetapi bahkan langsung membalas dendam pada ular berbisa yang telah menggigitnya.
TamanPendidikan.com

https://worldofbuzz.com/man-in-india-survives-viper-bite-bites-snake-back-until-it-dies-as-revenge/

Awalnya Badra digigit ular di kakinya dalam perjalanan pulang dari sawahnya pada Rabu (11 Agustus 2021) lalu. Tapi Badra berhasil menangkap ular itu dan dia yang marah benar-benar menggigitnya kembali. Bahkan, dia menggigit ular itu berulang kali hingga hewan berbisa itu mati.

"Sesuatu menggigit kaki saya ketika saya pulang dengan berjalan kaki tadi malam. Saya menyalakan obor saya dan menemukan itu adalah ular krait yang berbisa. Untuk membalas dendam, saya mengambil ular di tangan saya dan menggigitnya berulang kali, membunuh ular berbisa di tempat," kata Badra.

TamanPendidikan.com

https://worldofbuzz.com/man-in-india-survives-viper-bite-bites-snake-back-until-it-dies-as-revenge/

Rekan-rekan desanya kemudian menyarankan Badra untuk berobat ke rumah sakit terdekat karena  gigitan ular berbisa tersebut. Akan tetapi dia menolak dan malah pergi ke dukun. Badra mengaku tidak merasakan efek buruk dari gigitan ular beludak atau gigitan ular berbisa tersebut dan disembuhkan oleh dukun.

Badra tidak mengeluhkan komplikasi apa pun dan baik-baik saja. Namun, jika Anda entah bagaimana menemukan diri Anda dalam situasi yang sama dengan Badra, kami pasti tidak menyarankan untuk menggigit ular itu kembali dan segera dapatkan bantuan medis.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network