Bagi-bagi Nasi Merah Putih di Jalanan, Warganet Malah Salfok Sama Mba yang Cantik Ini

"Beberapa warganet terpesona dengan salah seorang wanita yang dinilai cantik dan ikut membantu membagikan bingkisan di tengah teriknya matahari."

Indonesia baru saja merayakan Hari Kemerdekaannya yang ke-76. Sejak terjadi pandemi, perayaan 17-an tidak seperti biasanya. Tidak ada lagi keseruan perlombaan-perlombaan seperti panjat pinang, tarik tambang atau balap karung, karena akan berpotensi menyebarkan virus covid-19. Meskipun demikian masih banyak cara untuk merayakan semangat kemerdekaan, seperti salah satunya adalah berbagi dengan yang tidak mampu.

Sebuah video memperlihatkan sekelompok anak muda yang melakukan aksi sosial dengan membagikan bingkisan berupa nasi kotak. Uniknya, karena pembagian bingkisan tersebut dilakukan sekaligus merayakan hari kemerdekaan, nasi kotak tersebut berwarna merah putih sesuai dengan warna bendera Indonesia. Tidak lupa pada bingkisan tersebut juga diisi masker dengan tema bendera dan lambang negara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSrLMHqFndq/

Mereka ternyata telah menyiapkan bingkisan tersebut dengan matang. Setelah semua persiapan sudah beres, mereka menelusuri jalan-jalan dan mulai satu persatu membagikan bingkisan pada orang yang membutuhkan. Sasaran penerima bingkisan tersebut adalah tunawisma dan para pekerja jalanan seperti tukang becak, tukang parkir dan penjual bendera. Mereka menelusuri jalan-jalan dan mulai satu persatu membagikan bingkisan pada orang yang membutuhkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSrLMHqFndq/

Menariknya setelah video mereka tersebar luas, warganet menyoroti salah seorang wanita dari kelompok tersebut yang dinilai memiliki paras yang cantik.

Video yang diunggah oleh @viralkak ini sudah mendapatkan 11 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSrLMHqFndq/

Warganet dibuat kagum oleh aksi sekelompok anak muda tersebut. Beberapa warganet terpesona dengan salah seorang wanita yang dinilai cantik dan ikut membantu membagikan bingkisan di tengah teriknya matahari.

Warganet juga berharap agar aksi anak muda ini bisa dicontoh oleh masyarakat yang lain untuk saling membantu orang yang membutuhkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSrLMHqFndq/

"Gue cuma salfok sama mbaknya yg cantik bet," tulis akun @aurelia.asyfa24.

"Udh cantik baik hati lg.. mbak sehat n selalu bahagia ya 😍," tulis akun @ehandoy17

"Terima kasih orang baik, semoga apa yg telah engkau lakukan dibalas oleh Allah SWT amiin allahuma amiin," tulis @antardhi

"Semakin banyak masyarakat yg peduli dr berbagai kalangan..smg semua nya berkahπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜," tulis @iskandartaufik535

"Bingung gak sih, kenapa masyarakat yang lebih peduli ,dibanding pemerintah nya sendiri??" tulis @steffannylolo


 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network