Baru Lahir, Bayi Lucu Ini Rambutnya Bisa Diponi dan Punya Jambang

". Bayi laki-laki yang baru lahir dari pasangan suami istri om Indra dan bunda Wawa memiliki rambut dan jambang yang sangat tebal dan berponi."

Seorang anak yang hadir di dunia merupakan pelengkap kebahagian dari kedua orang tuanya. Anak yang lahir seringkali sudah memiliki rambut dan jambang yang tebal, akan tetapi terkadang belum memiliki rambut. Dengan berjalannya umur maka rambut akan tumbuh dengan sendirinya salah satunya di tampilkan dalam video berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSeGKd_JvVF/

Dilansir dari Instagram.com, akun @viralno.1 mengupload sebuah video dengan caption: "Congrate ya kak, Semoga jadi anak yang soleh dan berbakti, amin πŸ™πŸ˜Š".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSeGKd_JvVF/

Dalam video tersebut terlihat seorang bayi laki-laki yang baru lahir memiliki rambut dan jambang yang sangat tebal. Bayi laki-laki yang baru lahir dari pasangan suami istri om Indra dan bunda Wawa memiliki rambut dan jambang yang sangat tebal dan berponi. Bayi laki-laki tersebut lahir di klinik Roma Uli ZR yang dibantu oleh bidan Hj Roma Uli silalahi Amkep Amkeb yang berlokasi di Medan, Sumatera Utara.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSeGKd_JvVF/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 3.654 Likes dan 106 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"Subhanallah.. tp poninya mirip andika kangen band😒" ujar @eralawfia

"Langsung ke inget babang tamvan wkwkwk," ujar @nia_juliana8

"Jangan bilang nnti besar jadi jamet.. jangan yah nak jangan," ujar @juandiijuan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network