Dandan Ala Suzana, Istri Ini Sukses Bikin Suami Ketakutan

"Yang bikin ngeri sekaligus kagum, sang konten creator tersebut mencoba menirukan gaya hingga suara khas sang ratu horor."

Suzana merupakan salah satu aktor Tanah Air yang terkenal membintangi genre film horor. Beberapa film terbaiknya seperti 'Beranak Dalam Kubur', 'Sundelbolong', 'Ratu Ilmu Hitam', 'Sangkuriang', dan 'Perkawinan Nyi Blorong' pernah menjadi film terlaris di masanya.

Meskipun Suzana sudah menutup usianya pada tahun 2008 silam, namun karakternya masih diingat oleh banyak orang. Dalam memerankan sosok hantu, ia tidak pernah gagal membuat bulu kuduk berdiri. Karakter dan riasan Suzana kerap diikuti oleh beberapa konten kreator untuk membuat prank menakut-nakuti orang. Seperti yang dilakukan oleh salah satu pengguna TikTok ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWctfpBmNV/

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, memperlihatkan seorang konten creator yang berdandan menyerupai mendiang Suzana. Sang konten creator tersebut bahkan sangat totalitas sampai mengenakan pakaian dan headpiece bunga melati yang biasa dipakai oleh Suzana.

Yang bikin ngeri sekaligus kagum, sang konten creator tersebut mencoba menirukan gaya hingga suara khas sang ratu horor. Bahkan saking miripnya sampai membuat seseorang yang diduga suaminya merasa ketakutan.
TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2021-08-12 at 10.37.18 (1).jpeg

Video yang diunggah oleh @insta.nyinyir ini sudah mendapatkan 18 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram. Melihat video tersebut, beberapa warganet dibuat kagum dengan hasil makeupnya yang sangat mirip dengan almarhumah Suzana, bahkan ada yang merasa ngeri karena suara orang tersebut sangatlah mirip.

Ada juga warganet yang tidak sependapat, dan mengungkapkan bahwa orang tersebut memang berbakat dalam memoles wajahnya menjadi karakter yang mengerikan, namun jika dibandingkan dengan Suzana tidaklah tepat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSWctfpBmNV/

"Wahhh.. Mrip bgt muka & suaranya mbaa👏🏼," tulis @nopeana.nope

"Wah persis. Bntar lagi jadi bintang pilem bawain karakter Suzana nih," tulis @dapurbalijogja

"Kurang mirip. Tpi memang serem sihh," tulis @chayra_almahira


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network